in

Mekah I’m Coming, Film Terbaru Rizki Nazar dan Michelle Ziudith Sudah Tayang

film drama komedi yang bisa ditonton

rekomendasi film bulan maret
foto: instagram @rizkinazar

Ngoborlin.id — Lama tak beradu peran bareng, Rizki Nazar kembali beradu peran bersama Michele Ziudith dalam film terbaru yang berjudul Mekah I’m Coming. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 5 Maret 2020.

Jika dilihat dari cuplikan trailer yang sudah beredar sejak akhir Januari, film ini merupakan drama komedi yang sangat kental dengan unsur lokal. Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduksi oleh Dapur Film Indonesia dan MD Picture.

Dari trailer tersebut tampak jika Edi (Rizki Nazar) merupakan pria desa yang memiliki usaha bengkel di kampungnya dan mempunyai kekasih bernama Eni (Michelle Ziudith). Eni adalah anak dari Haji Soleh (Totos Rasiti), seorang pengusaha telur asin yang terpandang di kampungnya.

Saat kepulangan Haji Soleh, seluruh warga sangat antusias menyambutnya. Tabuhan rebana hingga keliling kampung dengan mobil bak yang dibawa Edi. Namun sayang, rem mobil yang dikendarai Edi ternyata blong dan akhirnya meluncur bebas.

Konflik cerita ini dimulai saat Eni akan dijodohkan dengan pengusaha kaya yang berasal dari kota, yaitu Pietoyo (Dwi Sasono). Eni mengadu pada Edi bahwa ia tidak mau dijodohkan dan meminta Edi untuk kawin lari bersamanya. Merasa tersaingi, Edi pun memberanikan diri untuk melamar Edi.

Akhirnya, Haji Soleh memberikan tantangan kepada kedua calon menantunya  untuk menunjukkan apa yang bisa diberikan oleh mereka untuk membahagiakan anaknya. Edi pun mencari cara untuk terlihat berwibawa agar mudah merebut hati calon mertuanya. Akhirnya, ia menemukan cara, yaitu naik haji dan mendoakan masa depan Eni dan Edi di Baitullah.

Ternyata, proses perjalanan Haji Edi tidak berjalan mulus. Jika ia menggunakan jalur normal, ia harus menunggu hingga 10 tahun. Namun, jika menggunakan haji plus dia harus membayar harga yang sangat fantastis.

Jika dilihat dari trailer-nya, konflik demi konflik dibungkus dalam komedi. Film ini sepertinya cocok untuk dinikmati dengan santai bersama keluarga, teman, dan sahabat. Jika kamu sudah menonton film Mekah I’m Coming, jangan lupa ceritakan kepada Tim Ngobrolin, ya!

 

 

Tips agar Segar Saat Bangun Tidur di Pagi Hari

toxic person

Tipe-tipe Toxic Person yang Sering Dijumpai, Tapi Tak Perlu Dihindari