in ,

Mengintip Dapur Film Maleficent 2 yang Tayang Tahun Ini

Penasaran dengan di balik layar film ini? Yuk cari tahu di sini.

film Maleficent 2
Foto: instagram Disney

Ngobrolin.id — Disney sudah merilis teaser film Maleficent 2, lho. Kamu sudah lihat belum? Film ini kembali akan menampilkan Angelina Jolie sebagai pemeran utama. Tak ketinggalan, aktris cantik Elle Fanning juga masih memerankan Aurora.

Teaser yang dirilis pada Senin (13/5) tersebut berdurasi 1 menit 21 detik. Tak hanya tiga tokoh utama, tampak pula beberapa pemain yang baru diperkenalkan pada sekuel Maleficent ini.

Cerita bermula ketika Prince Philips mengajak Aurora dan Maleficent untuk menemui orangtuanya. Queen Ingrith, yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer, disikapi dingin oleh Maleficent.

Tak segan-segan, Maleficent pun menggunakan kekuatannya untuk melumpuhkan para pengawal istana. Di akhir teaser, tampak Maleficent yang siap bertempur menghadapi musuh.

Film pertama Maleficent dirilis pada 28 Mei 2014. Pada 3 Juni 2014 Angelina Jolie sudah mengabarkan bahwa kemungkinan besar sekuel dari film Maleficent akan segera dibuat.

Pertengahan 2015, Disney mengabarkan secara resmi mengabarkan bahwa sekuel Maleficent akan dibuat dengan Linda Woolverton kembali menjadi penulis skenarionya.

Film kedua ini juga kembali melibatkan Joe Roth sebagai produser. Baru pada 25 April 2016, Disney mengonfirmasi bahwa peran Maleficent kembali dipegang oleh mantan pasangan Brad Pitt tersebut.

Selain Maleficent, tokoh yang masih diperankan oleh pemain sebelumnya adalah Aurora. Elle Fanning kembali memerankan Aurora. Namun pasangannya, Prince Philip digantikan dari Benton Thwaites menjadi Harris Dickinson.

Tokoh utama dalam film kedua ini pun bertambah. Michelle Pfeiffer didaulat untuk memerankan Queen Ingrith. Dalam film yang baru akan tayang Oktober mendatang ini, ibunda Prince Philips tersebut digadang menjadi tokoh antagonis di film Maleficent 2.

Film ini sendiri memulai syuting sejak 29 Mei 2018 di Pinewood Studios, Inggris. Pengambilan gambar berakhir sejak 24 Agustus 2018. Awalnya, Maleficent 2 dikabarkan akan tayang pada 29 Mei 2020 bertepatan enam tahun setelah rilisnya film pertama. Namun, tanggal tayang tersebut dimajukan menjadi 18 Oktober 2019. Teaser filmnya bahkan sudah dirilis sejak 13 Mei 2019.

Film pertama berhasil mengantongi US$785,5 juta. Lantas, apakah film sekuel ini mampu mengalahkan kesuksesan film pertama? Mari kita tunggu dan saksikan, ya!

penulis perempuan Indonesia

Sambut Hari Buku Nasional, Yuk Kenalan Penulis Perempuan Indonesia

Billie Eilish

Billie Eilish, dari Musik Unik Hingga Gaya Nyentrik