in

Menikah, Begini Jalan Cerita Cinta Fiersa Besari dan Istri

Selamat sepasang Bung!

Fiersa Besari menikah
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Resmi menyandang status sebagai suami dari Aqia Nurfadla, musisi indie Fiersa Besari menikah pada Minggu (14/7). Pernikahan tersebut diadakan di kota asal mereka, Bandung.

Sebelum resmi menikah, keduanya telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Berawal dari mini konser yang digelar jauh sebelum nama Fiersa dikenal luas, kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Jalan yang dilewati keduanya bukan tanpa hambatan. Berbagai aral sempat menerjang kisah cinta Fiersa Besari dan Aqia.

Keduanya pertama bertemu dalam konser mini yang menghadirkan Fiersa Besari sebagai bintang tamu. Aqia hadir pada malam tersebut. Bertemu idola yang selama ini hanya bisa didengarkan lewat tembang April, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak lupa, keduanya pun sempat mengambil foto bersama.

Tak lama berselang, Fiersa memutuskan berkelana berkeliling Indonesia. Berbulan-bulan, keduanya hanya terhubung media sosial Twitter sebagai media komunikasi. Baik Fiersa maupun Aqia keduanya sama-sama belum memiliki perasaan khusus, begitu menurut pengakuan mereka.

Sepulang berkelana, akhirnya mereka bisa bertemu. Fiersa yang memiliki studio musik kerap didatangi Aqia bersama teman-temannya. Saat itu, keduanya masih memiliki kekasih masing-masing.

Titik balik hubungan keduanya adalah ketika Fiersa terkena penyakit hepatitis dan harus dirawat di rumah sakit. Menurut Fiersa, hanya Aqia yang menemaninya melewati masa-masa tersebut. Termasuk, membantu Fiersa menghilangkan panu yang didapatkannya sepulang mengembara Indonesia.

Aqia yang saat itu masih belum memiliki fisik yang cukup kuat untuk mendaki akhirnya diperbolehkan mengikuti Fiersa setelah pria kelahiran Bandung, 3 Maret, tersebut meminta izin orangtuanya. Gunung Cikunir menjadi pilihan mereka. Medan yang tidak begitu sulit jadi alasan dipilihnya salah satu gunung di Jawa Barat itu.

Sempat tak mendapat restu orangtua Aqia, akhirnya keduanya saling mengikatkan komitmen di atas Gunung Cikunir. Baik Aqia maupun Fiersa tidak banyak mengumbar kisah cinta mereka di sosial media.

Bahkan, hingga nama Fiersa Besari semakin dikenal luas, Aqia masih menjadi sosok yang jarang diketahui publik. Beberapa kali sosok Aqia hadir dalam video dan foto yang diunggah ‘si bung’, barulah para penggemar mengerti bahwa Fiersa Besari sudah punya tambatan hati. Fiersa baru mengumumkan hubungannya dengan wanita tersebut setelah melamar secara resmi.

Perjalanan menuju pelaminan pun tidaklah mudah. Setelah melamar Aqia, keduanya sempat memutuskan berpisah sementara. Berbagai drama percintaan akhirnya membawa langkah mereka kembali bersama. Akhirnya, pada Minggu (14/7) keduanya resmi menikah. Selamat menempuh hidup baru, Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla.

 

olahraga bagi penderita diabetes

Ini Olahraga yang Cocok untuk Penderita Diabetes

media sosial yang paling populer di kalangan Gen Z

Daftar Media Sosial yang Paling Populer di Kalangan Gen Z