in ,

Merek Skincare Lokal Terbaru yang Patut Kamu Lirik

skincare lokal
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Bicara skincare sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Ada saja merek-merek terbaru yang keluar tiap tahunnya, baik itu merek dari luar negeri maupun merek lokal. Saat ini perkembangan merek skincare lokal sendiri terbilang cukup pesat. Banyak merek skincare lokal yang sudah memiliki kualitas yang baik sehingga kayaknya wajib deh buat kamu perhitungkan. Nah, berikut ini beberapa merek skincare lokal yang baru muncul.

Beauty Boss

Beauty Boss berasal dari Jakarta dan menjual berbagai produk skincare serta kosmetik.  Beauty Boss dibangun oleh dr. Natalie Desilie yang andal memformulakan skincare yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Produk skincare ini sudah cruelty free dan tidak mengandung parabane, mercury, hydroquinone, dan steroid sehingga aman untuk kulit dan tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya di masa yang akan datang. Selain itu, yang tidak kalah penting produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Whitelab

Whitelab mungkin sudah gak begitu asing buat para pemburu skincare. Produk ini memang sudah lumayan terkenal meski belum lama muncul di pasaran. Hal ini karena efektivitas produk mereka dalam merawat kulit wajah. Produk ini cocok banget buat para cewek yang punya masalah kulit seperti berminyak, kusam, pori-pori besar, jerawat, dan kulit wajah yang sering terpapar polusi serta sinar matahari.

Think.Hale

Think.Hale hadir sebagai merek skincare yang menjawab permasalahan orang-orang ketika kebingungan membeli skincare. Produk yang mereka formulasikan bebas dari alkohol dan fragrance (termasuk fragrance dari ekstrak tanaman dan minyak). Produk ini sudah BPOM dan tidak melakukan animal testing. Jadi, kayaknya cocok buat kamu gunakan tiap hari agar kulit menjadi lebih kuat dan sehat.

Itsmybase

Produk skincare Itsmybase bebas dari bahan-bahan yang harmful seperti parabene, dyes, parfum, phthalates, sulfates, dan GMOs. Katanya, mereka hanya menggunakan bahan-bahan yang dapat membuat kulit menjadi lebih sehat seperti bahan alami dari tanaman. Itsmybase juga bekerja sama dengan pemasok bahan-bahan tanaman lokal untuk mendapatkan bahan-bahan berkualitas baik.

Tentunya, sama seperti produk skincare sebelumnya, Itsmybase juga sudah terdaftar pada BPOM. Mereka juga menyediakan layanan skin test buat kamu biar lebih mudah untuk mencari jenis skincare apa saja yang cocok.

kartu nikah digital

Sekarang Kartu Nikah Sudah Bisa Digital, Lho!

danau di antartika

Ternyata, Ada Danau Tersembunyi di Bawah Es Antartika