in

Mewakili Perasanmu, Ini 9 Lagu tentang Pria yang Ditinggalkan

Lagu tentang pria yang ditinggalkan
Foto: instagram @tulusm

Ngobrolin.id — Jadi sosok yang harus melihat orang orang tersayang meninggalkan kita  memang berat. Tapi kamu nggak sendiri, penyanyi-penyanyi ini juga pernah menyanyikan lagu tentang pria yang ditinggalkan.

Merasa senasib? Mungkin kamu harus mendengarkan kembali lagu-lagu ini untuk semakin menghayati kesedihanmu.

Sewindu—Tulus

Penyanyi yang lahir di Bukittinggi 31 tahun silam ini memang ciamik membawa pendengarnya untuk merasakan emosi dalam lagunya, termasuk sedih bercampur kesal.

Sewindu ini bakal bikin kamu teringat perjuanganmu yang terasa tak ada harganya. Sewindu kan delapan tahun. Memang perjuanganmu sudah seberapa lama?

Puisi—Jikustik

Lagu Puisi sembat hits pada masa Pongky Barata masih menjadi vokalis Jikustik. Suara khasnya menyanyikan lagu yang bercerita tentang dirinya ditinggalkan dan masih berharap bisa membuatkan puisi terindah untuk kekasih. Duh, kalau kamu udah pernah buatkan berapa puisi buat dia?

Sempat Memiliki—Yovie and Nuno

Sudah sekian lama bersama ternyata bukan jodoh yang tepat. Bagaimana rasanya? Tentu banyak pertanyaan yang muncul di kepala: mengapa hal ini terjadi, mengapa harus bertemu jika akhirnya berpisah, dan banyak perasaan lain.

Satu hal yang harus kamu teladani dari Yovie and Nuno adalah sikap “melepaskan”, dan merasa beruntung pernah memilikinya.

Tentang Rindu—Virzha

Kadang kita merasa tak kehilangan ketika ditinggalkan. Tapi ketika sepi, duh pasti teringat lagi. Itulah yang coba disampaikan Virzha lewat Tentang Rindu. Apakah kamu juga menginginkan orang yang meninggalkanmu kembali bersamamu ketika malam datang?

Kemarin—Seventeen

Lagu ini menjadi sangat emosional sejak band asal Yogya ini menjadi korban tsunami di Banten. Ivan menjadi satu-satunya personil yang selamat. Anehnya, apa yang ia rasakan sama persis dengan lagu Kemarin yang belum lama mereka liris.

Resah—Payung Teduh

Bukan hanya karena musiknya yang merdu dan suara Mas Is yang syahdu, lagu resah juga populer pada kisah mistis di balik lagu tersebut. Telah dikonfirmasi oleh personil Payung Teduh bahwa cerita mistis tersebut palsu.

Meskipun demikian, lirik yang dalam di lagu ini akan tetap menyayat hati.

Cukup Tau—Rizky Febian

Terbiasa membawakan lagu ceria tak membuat Iky, sapaan akrab Rizky Febian, kehilangan karisma saat menyanyikan lagu sedih. Bercerita tentang penolakan dan kepergian seseorang yang berarti dalam hidupnya, lagu ini cocok banget buat nemenin momen galaumu.

Kenangan Terindah—Samsons

Pasti pernah dengar, dong, lagu yang dinyanyikan oleh Bams, mantan vokalis Samsons ini. Takdir sudah punya jalannya sendiri. Dan kita sebagai manusia hanya bisa menyaksikan keinginan kita kadang tak sesuai ekspektasi, termasuk soal hati.

Salamku untuk Kekasihmu—RAN ft. Kahitna

Dari judulnya aja udah bikin baper, kan? RAN dan Kahitna memang jago mengaduk emosi pendengar. Jengkel, sedih, dan kecewa karena ditinggalkan demi orang lain memang semenyakitkan itu.

susu UHT susu bubuk

Lebih Baik Mana Susu UHT atau Susu Bubuk?

resep sederhana camilan

4 Resep Sederhana Camilan Lezat untuk Mahasiswa