in ,

My Lecturer My Husband, Film Seri Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Prilly dan Reza Rahadian engga ta’aruf yang guys!

my lecture my husband
foto: prillylatuconsina96

Ngobrolin.id — Belum lama ini Prilly mengejutkan para pengikutnya di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya bersama Reza Rahadian dengan tagar #ta’aruf. Sontak banyak warganet yang mempertanyakan apakah mereka berdua benar-benar akan menikah atau tidak. Nyatanya, Prilly dan Reza Rahadian tidak menikah, hanya sedang terlibat project film berjudul My Lecturer My Husband.

Film terbaru Prily dan Reza ini diproduksi oleh MD Picture. Manoj Punjabi sang produser, membocorkan tampilan script film My Lecturer My Husband pada akun pribadinya.

Ternyata film yang akan dimainkan oleh Prilly dan Reza Rahadian adalah sebuah drama seri terbaru. Film ini akan disutradai oleh Moty Tiwa.

Cerita film ini merupakan adaptasi dari novel yang dibuat oleh Gitlicious. Mulanya, cerita ini hanya dipublikasi di Wattpad, lalu berlanjut dibukukan menjadi novel dan kini akan diadaptasi menjadi film.

Unggahan Prilly menuai banyak respons dari kalangan artis lainnya. Ada yang menanggapinya serius, tetapi juga banyak yang bercanda karena sudah tahu bahwa Prilly tidak benar-benar akan menikah dengan Reza. Keduanya hanya terlibat pada sebuah project film baru.

Novel My Lecturer My Husband diterbitkan oleh RDM Publishers pada 2017 lalu. Novel ini mengisahkan kisah percintaan seorang mahasiswi dengan dosennya. Karakter utama dalam novel ini adalah Inggita, Arya, dan Kara.

Inggita dan Kara merupakan sepasang kekasih seperti pada umumnya. Kara merupakan cowok yang baik bagi Inggit. Namun, Inggit harus menerima kenyataan bahwa ia sudah dijodohkan dengan Arya, dosen yang kaku dan galak. Bahkan, mahasiswa di kampusnya menyebut Arya sebagai dosen kanebo kering.

Inggita pun sebal oleh Arya yang sangat kaku, bahkan ia sudah menyumpahi Arya agar hidupnya selalu susah.

Kisah perjodohan antara dirinya dan dosen super kaku tersebut masih disembunyikan oleh Inggita dari teman-temannya. Namun, pada akhirnya ia pun harus mengambil keputusan, mengikuti perjodohan atau tidak.

Dalam cerita di novel, Inggita akhirnya memilih untuk mengikuti perjodohan tersebut dan meninggalkan Kara, pacarnya yang baik hati. Lalu, bagaimana kisah di dalam film drama seri yang akan tayang, apakah akan sama atau ada beberapa perubahan cerita, ya?

 

cara menghadapi masalah

Cara Menghadapi Masalah yang Pelik, Kamu Pasti Bisa!

konser virtual kunto aji

Konser Virtual Kunto Aji Mantra-Mantra Keroncong, Jangan Sampai Kelewatan!