in ,

Naik Daun, Stephanie Poetri Bikin Lagu I Love You 3000

I Love You 3000 karya Stephanie Poetri
Foto: instagram Stephanie Poetri

Ngobrolin.id — Rilisnya lagu bertajuk I Love You 3000 karya Stephanie Poetri membuat namanya melambung. Lagu tersebut pun sudah banyak dinyanyikan ulang dan diunggah ke YouTube. Penyanyi yang masih belia itu pun kini sedang digandrungi banyak remaja.

Terlahir dengan nama asli Stephanie Poetri Dougherty, gadis ini merupakan anak dari diva ternama Indonesia, Titi DJ. Ayahnya sendiri adalah Andrew Hollis Dougharty, mantan suami Titi DJ. Berdarah setengah Amerika setengah Indonesia membuat paras Stephanie pun sedikit kebule-bulean.

Ketertarikan Stephanie di bidang tarik suara pun tak jauh dari bakat yang diturunkan dari sang ibu. Mengikuti jejak sebagai penyanyi, gadis berusia 19 tahun ini pernah mengisi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2 berkolaborasi dengan grup band Goodbye Felicia.

Single tersebut juga cukup mendapat atensi publik. Membawakan lagu lawas milik Melly Goeslow yang super melow, Stephanie dan tim mengubah lagu tersebut menjadi lebih ceria dan ringan. Lagu Bimbang pun menjadi karya pertamanya yang dikenal luas.

Empat tahun berlalu sejak lagu tersebut diluncurkan, gadis ayu berkacamata ini kembali menggebrak panggung musik. Kali ini, Stephanie meluncurkan lagu berjudul I Love You 3000. Dirilis sejak tayangnya film Avengers End Game, lagu ini digadang banyak terinspirasi dari film tersebut.

Hal ini dicirikan dari judul lagu tersebut, yakni merupakan kalimat yang diucapkan putri Iron Man kepada ayahnya untuk mengungkapkan rasa cintanya. Dalam lagu ini pun, gadis asal Jakarta ini juga menyebut beberapa hint dalam film tersebut seperti nama tokoh Iron Man dan Hulk, serta tag lineno spoilers please’.

Jauh sebelum lagu tersebut dirilis, Stephanie pernah hadir dalam video klip milik sang ibu. Lagu berjudul ‘Stephanie’ tersebut dirilis pada 2005 silam. Bersama ketiga kakaknya, yaitu Salwa, Salma, dan Daffa, kamu bisa melihat wajah imut Stephanie yang masih berusia 5 tahun tersebut.

Tak hanya bernyanyi, anak bungsu Titi DJ ini juga pandai ber-make up, lho. Ia membagikan tutorial daily make up yang biasa ia gunakan dan mendapat sambutan antusias dari subscriber akun YouTube-nya.

Di akun YouTube tersebut, kamu juga akan disuguhi berbagai hal menarik lainnya. Mulai dari suara emasnya dalam lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri hingga konten gaming. Kini, akun YouTube tersebut telah dilanggan oleh lebih dari 200 ribu pengguna.

jenis pakaian

Sebaiknya Kenakan Jenis Pakaian Ini di Hari yang Panas

lagu featuring Camila Cabello

Rilis Lagu Baru, Ini Daftar Lagu Featuring Camila Cabello