in , ,

Naya Rivera Ditemukan Tidak Bernyawa Setelah Lima Hari Menghilang

Naya Riveria sudah ditemukan

Naya Rivera
foto: instagram @nayarivera

Ngobrolin.id — Sebelumnya sempat beredar berita hilangnya Naya Rivera yang sedang menyewa perahu di Danau Piru pada Rabu, 8 Juli 2020 saat sore hari. Ia tidak sendirian, Naya mengajak putranya, Josey Dorsey yang masih berusia 4 tahun.

Naya Rivera merupakan salah satu bintang film Glee, ia lahir pada 12 Januari 1987 di Valencia, California, USA. Beberapa film yang sudah pernah dibintanginya adalah Glee (2009), The Royal Family (1991), dan The Master of Disguise (2002). Rivera menikah dengan Ryan Dorsey dan melahirkan seorang putra bernama Josey Dorsey.

Setelah 3 jam, Josey ditemukan seorang diri di danau lengkap dengan jaket pelampung di perahu. Josey mengatakan Naya sempat berenang di danau itu. Namun, setelah itu, Naya tidak kunjung kembali ke perahu.

Pencarian tetap dilakukan selama lima hari dan akhirnya pada Senin, 13 Juli 2020, jasad Naya ditemukan oleh pihak otoritas setempat dan dinyatakan sudah tewas.

Sebelumnya, tersebar foto para pemeran Glee yang sedang berkumpul di Danau Piru dan bergandengan tangan sangat kuat, berdoa agar Naya lekas ditemukan. Jasad Naya ditemukan tepat di hari kematian Cory Monteith tujuh tahun silam.

Dilasir dari cnnindonesia.com, Naya diketahui sedang menyewa perahu pada pukul 13:00 waktu setempat dan seharusnya sudah mengembalikan perahu tersebut pada pukul 16:00 waktu setempat. Namun, hingga waktu penyewaan sudah habis, Naya tidak kunjung kembali.

Saat itu, seluruh staf penyewa perahu diperintahkan untuk mencari keberadaan perahu yang membawa Naya dan anaknya. Para staf hanya berhasil menemukan sang putra sendiri di atas kapal. Jasad Naya baru ditemukan mengapung pada Senin, 13 Juli 2020.

Pihak kepolisian setempat meyakini jasad yang ditemukan adalah Naya karena lokasi kejadian ditemukan jasad tersebut, karakter fisik, pakaian dan kondisinya sama seperti laporan yang diterima.

Jasad Naya akan diautopsi untuk mengonfirmasi penyebab kematian bintang Glee tersebut. Naya ditemukan di perairan dengan kedalaman 35 hingga 60 kaki di bawah air, di area tersebut dipenuhi oleh semak-semak belukar dan pepohonan.

 

 

moring

Kenalan dengan Moring, Camilan Khas Sunda yang Lezat nan Gurih

hagia sophia

Hagia Sophia Dibuka Kembali Menjadi Masjid, Begini Tanggapan Warga Dunia