in

NKCTHI, Film Pembuka Awal Tahun yang Epik dan Wajib Ditonton

siapin tisu sebelum nonton!

NKCTHI
Foto: Instagram @NKCTHI

Ngobrolin.id — Baru saja tahun berganti, film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) sudah berhasil membuat masyarakat antusias menyaksikannya di bioskop-bioskop. Bukan hanya karena dibintangi oleh aktor-aktor ternama, film ini memang layak menjadi film pembuka awal tahun yang sangat bagus.

Topik yang diambil oleh film NKCTHI film yang disutradai oleh Angga Dwimas Sasongko sangat relate dengan permasalahan yang biasanya dihadapi oleh masyarakat. Kalimat yang tertera pada poster film ini adalah ‘setiap keluarga punya rahasia’ merupakan kalimat yang membuat sebagian penonton tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang film ini.

Film ini diangkat dari buku best selller NKCTHI karangan Marchella FP. Film ini dibintangi oleh Rachel Amanda sebagai Awan, anak bontot yang memiliki dua orang kakak, yakni Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Daisha). Kamu akan melihat karakter Rio Dewanto yang sangat berbeda di dalam film ini. Jika biasanya Rio sangat identik dengan karakter laki-laki dewasa maskulin, kali ini Rio memiliki karakter seorang abang yang mengayomi adiknya.

Cerita yang diangkat oleh film ini memang sederhana dan kamu pasti sudah sering menonton film dengan cerita seperti ini. Namun, bukan Marchella, jika ia tidak mampu menyihir hati para penonton untuk tidak jatuh cinta pada alur cerita yang ditampilkan dalam film NKCTHI. Dalam cerita yang sederhana, film ini menyuguhkan beragam konflik yang dikemas secara menarik dan tidak berlebih-lebihan.

Tidak seperti film drama komersial lainnya, film drama ini tidak akan memenuhi hasrat pencinta drama lebay seperti sinetron. Film ini kaya akan makna tentang keluarga, kegagalan, konflik, perpisahan, kehilangan, dan kebahagiaan.

Film ini semakin menarik tatkala diisi oleh beberapa pemain pendatang baru seperti penyanyi Ardhito Pramono yang cukup menyita perhatian cewek-cewek. Ssst… sedikit bocoran, Ardhito bener-bener berhasil meluluhlantakkan hati penonton perempuan, lho.

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film ini pun sangat tepat sehingga mampu menghidupkan film menjadi lebih berwarna. Misalnya, Kunto Aji dengan lagu andalannya Rehat, Isyana Sarasvati Untuk Hati yang Terluka, dan beberapa lagu dari musisi indie seperti Hindia dengan Secukupnya.

Sebelum menonton film ini, sebaiknya kamu siapkan tisu atau setidaknya siapkan diri untuk melepaskan terlebih dahulu masalah hidup. Nikmati alur ceritanya, menangislah jika memang itu membuatmu merasa lebih lega.

Try Out MasukKampus

3.700 Peserta Hadiri Try Out MasukKampus di Malang

skripsi cepat selesai

Tips agar Skripsi Cepat Selesai