in ,

No Time To Die Gak Jadi Tayang Tahun Ini Guys!

no time to die
foto: instagram @007

Ngobrolin.idNo Time To Die menjadi salah satu film Hollywood yang sangat dinantikan oleh fans James Bond. Sayangnya, wabah Covid-19 membuat film ini terus mendapatkan pengunduran jadwal tayang karena bioskop ditutup.

Film No Time To Die menjadi film ke-25 James Bond sekaligus menjadi film terakhir bagi Daniel Craig yang sudah tua dan sudah tidak cocok memerankan tokoh mata-mata berusia 33 tahun.

Mulanya, film ini dijadwalkan tayang pada April 2020. Lalu diundur menjadi 25 Novermber 2020, bahkan sempat dimajukan lima hari menjadi 20 November 2020. Dan saat ini pihak pembuat film mengumumkan berita terbaru bahwa film batal tayang tahun ini!

Film tersebut kembali diundur hingga 2 Apri 2021 mendatang. Pengumuman tesebut sudah diumukan secara resmi oleh MGM, Universal, dan produser Bond, Michael G. Wilson serta Barbara Broccoli melalui sebuah pernyataan resmi.

Pengunduran film ke 2021 bertujuan agar penonton di seluruh dunia bisa menyaksikan film tersebut di bioskop. Mengingat saat ini kasus pandemi masih belum terkendali secara merata. Masih ada beberapa negara yang belum bisa membuka bioskopnya karena kasus penularan yang masih tinggi.

Selain No Time To Die, film Fast & Furious juga kembali mengalami penundaan. Sebelumnya, dijadwalkan akan tayang pada 2 April 2021, kini berubah menjadi 28 Mei 2021. Sepertinya, tahun depan akan banyak film bagus yang akan tayang di bioskop. Tentunya, jika pandemi Covid-19 sudah bisa tertangani dengan baik.

Jadwal penundaan film No Time To Die menjadi salah satu berita kurang mengenakan bagi industri film. Ada banyak judul film yang harus mengalami penundaan atau hanya tayang terbatas di beberapa negara. Namun ada beberapa film yang masih memiliki jadwal rilis pada 2020, seperti Wonder Woman yang dijadwalkan akan tayang 18 Desember 2020.

Bahkan, ada beberapa film layar lebar yang pada akhirnya memutarkan filmnya di layanan streaming.

 

 

 

 

 

cara meggunakan skincare

Wahai Pemula Pengguna Skincare, Begini Tahapan Menggunakan Skincare dengan Benar

sindrom impostor

Apa itu Sindrom Impostor?