in

Nostagia dengan Film Seri Fantasi Selama Social Distancing

ngabisin waktu sambil bernostagia dengan film fantasi zaman dulu

film: unsplash

Ngobrolin.id — Film seri biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk diselesaikan, produksi filmnya pun memakan waktu hingga bertahun-tahun. Saat ini menjadi waktu yang cocok untuk bernostagia dengan film seri fantasi favorit kamu yang sudah tamat. Daripada merasa bosan dan ingin keluar rumah, kamu bisa menonton kembali film seri tersebut untuk menghabiskan waktu selama masa social distancing.

Berikut ini rekomendasi film seri fantasi yang bisa kamu tonton kembali, dijamin bakalan bikin flashback bagi para penggemarnya.

Harry Potter

film seri
foto: pixabay

Film fantasi yang sangat terkenal ini sudah lama tamat sejak 2011. Film yang menjadi teman bagi para generasi era ’90-an ini cocok banget untuk ditonton ulang dari seri 1 hingga seri 7 part 2. Pasti kamu akan bernostagia dengan dunia Hogwarts yang tengah berupaya melawan musuh yang ditakuti, bahkan disebut namanya saja sudah membuat para penyihir Hogwarts takut, yakni Voldemort.

Film yang diangkat dari novel karya JK Rowling ini dimulai pada saat Hogwarts mendapatkan serangan dahsyat dari Voldemort, termasuk yang dialami ayah dan ibu Harry Potter.

Dengan kekuatan kasih sayang, ibu Harry berhasil melindungi Harry kecil dari serangan Voldemort dan saat itu juga kekuatan Voldemort menghilang dan tersimpan sebagian dalam diri Harry. Dumbledore, Rubeus Hagrid, dan Profesor McGonagall mengungsikan Harry ke rumah saudara ibunya.

Saat Harry beranjak remaja, ia harus kembali ke Hogwart untuk belajar ilmu sihir karena kelak dia yang akan menyelamatkan Hogwarts melawan Lord Voldemort. Sejak saat itulah petualangan Harry dimulai.

Narnia

film seri
foto: imdb

Narnia memiliki 3 seri yang bisa kamu tonton saat waktu sedang senggang. Kamu akan dibawa ke dunia Narnia oleh kakak beradik, yakni Peter Pevensie, Susan Pevensie, Edmund Pevensie, dan Lucy Pevensie. Mereka semua sudah ditakdirkan menjadi anak Adam dan Hawa yang menyelamatkan dunia Narnia dari para penjahat.

Pada film pertama, dikisahkan mereka sengaja diungsikan oleh ibunya ke rumah Profesor Kirke. Lucy tak sengaja menemukan jalan masuk ke dunia Narnia melalui lemari tua. Kala itu, Narnia diselimuti musim dingin berkepanjangan karena dikuasai oleh Jadis. Dengan bantuan Aslan, singa yang sangat dihormati oleh para penduduk Narnia, mereka berempat berhasil mengalahkan penyihir jahat.

Sayangnya pada film ke-3, Peter dan Susan sudah tidak kembali ke Narnia karena umurnya sudah terlalu dewasa, hanya Lucy dan Edward yang kembali ke Narnia.

The Hobbit

foto: pixabay

Sama dengan Narnia, The Hobbits memiliki 3 seri yang menggambarkan perjalanan seorang hobbit Bilbo Baggins yang ditunjuk oleh penyihir Gandalf untuk menemani13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield untuk merebut kembali Pegunungan Sunyi yang dikuasai oleh Naga Smaug. Film pertamanya rilis pada 2012 dan ditutup pada seri ketiga yang tayang pada 2014.

buah kaya vitamin c

Ayo, Konsumsi 7 Buah Kaya Vitamin C Ini!

Sudah Mulai Bosan di Rumah Selama Social Distancing? Lakukan Hal Ini!