in ,

Nostalgia Lagu Hannah Montana Terbaik

Masih ingat apa saja?

lagu Hannah Montana
Foto: instagram hannahmontanafanshs

Ngobrolin.id — Penggemar Disney Channel lebih dari satu dekade yang lalu pasti tahu dengan sosok yang satu ini. Hannah Montana adalah seorang penyanyi spektakuler pada masanya. Di balik rambut pirangnya, tersembunyi sosok sederhana Miley Stewart yang lebih senang identitasnya menjadi rahasia. Serial yang dibintangi Miley Cyrus ini pun laris manis, termasuk deretan lagu Hannah Montana yang kini masih bisa kamu dengarkan.

Best of Both World

Selama empat musim, Best of Both World merupakan lagu pembuka dari serial Hannah Montana. Di lagu ini, Miley menyanyikan lirik yang bermakna kehidupan gandanya, yakni menjadi superstar dan seorang gadis biasa. Miley Stewart yang baru berusia 14 tahun harus menjalani kehidupan ganda agar kehidupan pribadinya tidak terusik.

He Could be the One

Lagu ini diciptakan bersama gitarisnya, Jesse. He could be the One merupakan lagu untuk kekasihnya saat itu, Jake Ryan. Namun, semuanya berubah menjadi lebih rumit ketika Miley menyadari ia juga menyukai Jesse. Jadi, siapa nih sebenarnya ‘he could be the one’ versi Hannah Montana?

I’ll Always Remember You

Di musim keempat, sebagian besar lagu memang bertemakan perpisahan, termasuk I’ll Always Remember You. Lagu ini membuat Miley terkenang akan sosok Hannah Montana yang sudah bertahun-tahun ia perankan. Ia pun memutuskan untuk membuka identitasnya di acara talk show ketika kehidupan remajanya sudah semakin rumit.

You’ll Always Find Your Way Back Home

Lagu ini merupakan salah satu soundtrack film layar lebar Hannah Montana: The Movie yang tayang pada 2009 silam. Miley harus kembali ke kota asalnya, Tennesse, karena ayahnya berpikir popularitas sudah menenggelamkan kehidupan puterinya. Dan memang, kamu akan selalu menemukan jalan pulang. Seperti isi dari lagu You’ll Always Find Your Way Back Home.

Nobody’s Perfect

Memasuki musim kedua serial Hannah Montana, Nobody’s Perfect menjadi salah satu single andalan dalam album kedua Hannah. Sama seperti judulnya, Nobody’s Perfect akan mengajak pendengarnya untuk mencintai diri sendiri karena kita memang tidak sempurna.

If We Were a Movie

Jatuh cinta ala anak remaja terkesan menggemaskan. Itulah yang coba dibawakan oleh Miley yang berperan sebagai Hannah saat menyanyikan If We Were a Movie. Lagu tersebut sangat lekat kaitannya dengan cinta monyet masa sekolahnya, Jake Ryan, yang merupakan aktor ternama.

I Wanna Know You

Dirilis pada 2009 pada musim ketiga serial Hannah Montana, I Wanna Know You dinyanyikan gadis bermata biru ini bersama penyanyi yang kala itu sedang naik daun, David Archuleta. David yang memiliki basis penggemar sangat kuat juga Hannah dengan penggemarnya yang kebanyakan remaja puteri, sukses membuat lagu ini melambung.

 

peradaban Yunani

Bangunan-bangunan Ini Peninggalan Masa Yunani Kuno

film The Last Song

Kilas Balik Film-film Miley Cyrus, Sudah Nonton?