in ,

Pamungkas Segera Hadir dengan Album Terbarunya Solipsism 0.2

siapa yang sudah kangen?

album pamungkas
foto: Instagram @pamunqkas

Ngobrolin.id — Tahun 2020 memang cukup berat untuk semua orang, di mana hampir semua mimpi harus terjeda karena virus Corona menyerang di berbagai belahan bumi. Mungkin ini kondisi yang juga dialami oleh Pamungkas, yang memutuskan untuk berhenti sejenak beberapa bulan. Namun, sekarang, dirinya kembali hadir dengan pengumuman album terbaru yang akan rilis. Album Pamungkas yang terbaru diberi nama Solipsism 0.2.

Pamungkas merupakan penyanyi solo yang sedang digandrungi oleh anak muda. Selera bermusik yang unik dan berbeda dari musisi lainnya ternyata bisa diterima dengan baik oleh pendengar di Indonesia. Tak heran, namanya mulai populer sejak 2018.

Instrumen nada serta lirik Pamungkas selalu berhasil membuat para pendengarnya ngerasa ‘gue banget’. Gak heran kalau Pamungkas menjadi salah satu musisi yang lagunya paling banyak didengarkan di Spotify.

Unggahan pertama terkait album terbaru Pamungkas sudah tayang sejak 11 Januari 2021. Pada unggahan tersebut terlihat beberapa judul lagu. Pamungkas mengatakan bahwa dirinya sangat senang untuk mengumumkan album Solipsism 0.2 yang akan rilis pada 3 Februari 2021.

Terdapat 12 lagu di dalam album terbaru Pamungkas, mulai dari Closure, I Don’t Wanna be Alone, Still Can’t Call Your Name, Be Okay Again Today, Deeper, Live Forever, High Than Ever, Intentions, Queen of The Hearts, Riding The Wave, hingga Helo (Voice Memo).

Pamungkas juga mengunggah sebuah video yang mengisahkan dirinya selama 2020. Dalam video tersebut Pamungkas mengatakan 2020 sudah berakhir dan 2021 akan menjadi tahun untuk meneruskan hal-hal yang belum ia selesaikan.

Banyak penggemar yang menyambut pengumuman tersebut dengan antusias, bahkan terlihat beberapa public figure yang ikut mengucapkan selamat, seperti musisi Pongki Barata, musisi Iga Massardi, musisi Diskopantera, dan musisi Tristan Juliano.

Hayo… siapa yang sudah kangen dengan karya-karya Pamungkas yang akrab disapa Mas Pam oleh para pendengarnya? Selamat ya, Mas Pam, ditunggu rilis album Solipsism 0.2-nya.

 

aplikasi signal

Kenal Lebih Dekat dengan Aplikasi Kirim Pesan Signal

kaum rebahan

Tidak Disadari, Tanda-tanda Ini Membuat Kamu Menjadi Kaum Rebahan