in ,

Paradise Garden, Series Terbaru Jefri Nichol dan Vanesha yang Mengusut Kasus Misteri

paradise garden
foto: Instagram @vidiodotcom

Ngobrolin.id — Diangkat dari cerita yang sudah fenomenal terlebih dahulu di Wattpad, series Paradise Garden sudah siap akan tayang sebentar lagi. Pemeran utama series ini adalah Jefri Nichol yang berperan sebagai Andra dan Vanesha Prescilla sebagai Vya. Mereka berdua terseret ke dalam kasus misteri yang harus segera diungkap.

Cerita bermula dari kompleks perumahan yang terlihat sangat elite tetapi menyimpan sisi kelam. Permasalahan dimulai ketika kakak Vya dan Andra menghilang setelah menghuni sebuah rumah di Paradise Garden. Kondisi tersebut membuat Vya khawatir dan mendesak Andra untuk serius menyelidiki kasus misteri ini. Pasalnya, kakak Vya sudah menghilang dua hari.

Setelah menelusuri kasus tersebut, mereka berdua semakin menemukan banyak hal yang ganjil dari perumahan yang dihuni kakaknya. Kompleks Paradise Garden tersebut menyimpan banyak hal yang tidak pernah terbayangkan oleh penghuninya.

Vya dan Andra berusaha menyelidiki kompleks perumahan yang dibangun oleh wanita kaya raya yang bernama Ayunda (Joelene Marie). Aksi Vya dan Andra dibantu oleh sejumlah anggota kepolisian yang menggeledah beberapa tempat.

Film ini tidak hanya menampilkan kisah penculikan, tetapi juga menyinggung masalah virus yang diduga menjadi sumber wabah.

Tentu saja series ini bergenre thriller, genre yang terbilang sangat jarang digunakan pada film-film series Indonesia. Jadi, besar kemungkinan film ini bisa menambah suasana baru bagi industri film Indonesia.

Film Paradise Garden disutradari oleh Tommy Dewo dan Gianti Rona. Deretan aktris dan aktor yang turut membintangi film series ini adalah Yoga Pratama, Jenny Zhang, Agnes Naoimi, dan Aliyah Faizah.

Series ini bisa kamu tonton akhir Juli dan eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Nantinya ada delapan episode film yang akan membawa kamu berpetualang mengusut kasus-kasus dari perumahan elite tersebut.

Paradise Garden merupakan cerita yang ditulis oleh Khojina dan diproduksi menjadi film series oleh Screenplay Films bersama Vidio. Wah, siapa yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi Vya dan Andra?

danau di antartika

Ternyata, Ada Danau Tersembunyi di Bawah Es Antartika

madu dengan air panas

Jangan Sampai Salah, Madu Gak Boleh Dicampur Air Panas, Lho!