in

Penampilan Baru Adele Bikin Warganet Pangling!

perubahan penampilan yang cukup drastis diimbangi dengan usaha yang maksima

Adele
foto: instagram @Adele

Ngobrolin.id — Baru-baru ini nama penyanyi Adele kembali diperbincangkan oleh warganet, bukan karena lagu terbarunya, melainkan karena penampilan terbaru yang membuat warganet kaget. Adele mengunggah foto dirinya pada 7 Mei 2020, terlihat perubahan pada tubuh Adele yang sangat drastis, ia terlihat lebih stunning gaun hitamnya.

Sebelumnya, Adele memang diketahui sedang menjalani kombinasi program olahraga dan diet. Adele melakukan program diet sirtfood sejak 2016 dan kombinasi olahraga seperti angkat beban dan pillates. Selain itu, penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang merdu ini juga mengurangi konsumsi gula.

Diet sirtfood merupakan program diet yang dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein. Sirtfood sendiri merupakan makanan yang mengandung aktivator sirtyuin, sejenis protein yang melindungi sel di dalam tubuh. Makanan yang bisa dimakan saat menjalani diet sirtfood adalah apel, kurma medjool, bluberi, green tea, kedelai, stroberi, kale, bawang merah, olive oil, dan masih banyak lagi. Jenis diet ini ternyata sudah populer di luar negeri dan sudah diikuti oleh beberapa selebritas.

Dilansir dari Usmagazine.com, Adele menyewa jasa personal trainer untuk membimbingnya berolahraga secara rutin tiga kali seminggu. Adele melakukan cardio dan circuit training selama 60 menit sekali dalam satu kali latihan.

“Ia ingin sehat dan bisa menjadi contoh yang baik untuk anaknya. Ia (Adele) lebih fokus untuk mendapatkan hidup yang sehat dan perasaan bahagia daripada menurunkan berat badan,” ujar seseorang narasumber kepada US Weekly.

Berkat usahanya, Adele berhasil menghilangkan berat badan sebesar 19 kilogram pada Oktober 2019. Pada saat pertama kali kemunculannya setelah program diet dan olahraga tersebut, ia mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang memuji usahanya sehingga bisa mendapatkan berat badan tersebut.

Adele kembali muncul dengan penampilan baru pada Februari 2020, bertepatan dengan ajang Oscar yang digelar di Hollywoood. Setelah 4 bulan tidak pernah mengunggah foto pada laman Instagram pribadinya, Adele tiba-tiba mengunggah bentuk badan terbarunya yang terlihat langsing pada perayaan ulang tahunnya yang ke-32.

Dikabarkan, saat ini Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 8 stone atau sekitar 50 kilogram.

McD sarinah

McD Pertama di Indonesia: McD Sarinah Resmi Ditutup

rasa kantuk

Cara Mengatasi Rasa Kantuk Saat Puasa