in

Pernah Hits, Ini Lagu Terbaik Dewa 19

lagu terbaik Dewa 19
Foto: instagram

Ngobrolin.idSebagai grup band yang pernah berjaya pada masanya, lagu terbaik Dewa 19 pernah mengisi berbagai saluran radio. Lagu dan musik yang dibawakan pun tak lekang zaman, lengkap dengan lirik yang masih relevan hingga sekarang.

Pupus

Masuk dalam album keenam Dewa 19 yang dirilis 2002, lagu Pupus memiliki kesan tersendiri di hati penggemar. Dinyanyikan oleh Once, Pupus mendongkrak penjualan album ini hingga terjual lebih dari satu juta kopi, bersama lagu lain seperti Arjuna dan Kasidah Cinta. Lagu ini sendiri bercerita tentang cinta seseorang yang bertepuk sebelah tangan, alias tidak terbalas. Duh, sakit banget, deh.

Kangen

Merupakan lagu legendaris milik Dewa 19, Kangen dirilis pada awal perjalanan musik mereka. Pada 1992, lagu ini masih dibawakan oleh vokalis pertama Dewa 19, Ari Lasso. Lagu ini sendiri konon dibuat oleh Ahmad Dhani untuk kekasihnya, Maia Estianty. Kalau kamu sedang rindu seseorang, lagu Kangen ini bakal bikin kamu makin kangen!

Risalah Hati

Risalah Hati merupakan salah satu lagu terbaik yang ada di album kelima Dewa 19. Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat kuat terhadap orang yang dicintai, meskipun belum pasti terbalas. Di lagu ini, dua personel Dewa 19 pertama kali diperkenalkan. Once pada posisi vokalis, sedangkan Tyo Nugros mengisi posisi drummer.

Hadapi dengan Senyuman

Suara khas Ahmad Dhani mewarnai lagu ini menjadi berbeda dari lagu Dewa 19 yang kebanyakan dinyanyikan oleh Once dan Ari Lasso. Lagu ini sendiri memberikan suntikan semangat kepada pendengarnya. Merasa harimu berjalan buruk? Coba dengarkan lagu Hadapi dengan Senyuman ini dan rasakan energi positif yang mengalir.

Dewi

Suara merdu Once berpadu dengan musikalitas kelas profesional yang dimiliki Dewa 19 membuat lagu yang satu ini sangat mengena di hati pendengar. Lagu ini sendiri dirilis sudah lebih dari 10 tahun yang lalu, tepatnya pada 2007 bersamaan dengan rilisnya album Kerajaan Cinta.

Separuh Nafas

Lagu enerjik yang satu ini cukup populer pada masanya. Suara merdu Once sang vokalis juga turut berperan pada kesuksesan lagu ini. Separuh Nafas dirlis bersamaan dengan lagu hits Risalah Hati yang masuk dalam album kelima Dewa 19, Bintang Lima.

Aplikasi template Instagram Story

6 Aplikasi Template Instagram Story Ini Bikin Kamu Jadi Kece

Menu onigiri

Buat Sendiri Onigiri untuk Bekal Makan Siang