in ,

Piknik Ala-ala di Pelangi Park

Pelangi Park
foto: instagram @pelangipark

Ngobrolin.id — Warga Jabodetabek pasti tidak asing dengan Bukit Pelangi, biasanya sering digunakan sebagai jalan alternatif menuju kawasan wisata Puncak atau menjadi destinasi untuk menikmati suasana perbukitan yang mudah dijangkau. Sekarang kawasan Bukit Pelangi sudah semakin berkembang, tidak seseram dahulu, meskipun pada malam hari kawasan tersebut masih gelap gulita. Salah satu destinasi yang sedang diincar oleh masyarakat adalah Pelangi Park.

Pelangi Park memiliki beragam fasilitas, mulai dari kafe dan restoran atau dikenal dengan nama Pelangi Café dan Resto, pool lounge, dan glamping. Di antara ketiga fasilitas tersebut, kafe dan restoran menjadi lokasi yang paling banyak dituju pengunjung.

Salah satu daya tarik dari Pelangi Café dan Resto adalah area outdoor yang beralaskan rumput sintetik. Area tersebut dilengkapi dengan bean bag dan meja makan sehingga pengunjung bisa makan di area terbuka, mirip-mirip seperti piknik lah! Kelebihan lain dari area tersebut adalah pemandangan perbukitan yang sangat cantik di siang hari. Pada malam harinya akan bertebaran lampu-lampu neon yang membuat suasana menjadi lebih hangat dan indah.

Pelangi Café dan Resto memang terbilang instagramable. Makanya, nggak heran kalau di sana banyak pengunjung yang berswafoto. Pemandangan yang ditawarkan oleh restoran ini memang terbilang indah, bahkan hampir semua tempat bagus dijadikan sebagai tempat untuk berfoto.

Di Pelangi Café dan Resto menyediakan beragam menu makanan, mulai dari western hingga Indonesia. Dari segi harga, tempat yang menyajikan keindahan ini cukup affordable, harganya tidak berbeda jauh dengan harga makanan di kafe-kafe di perkotaan. Jadi, kira-kira sendiri saja ya, karena murah dan mahal itu sangat subjektif.

Dari segi rasa, seperti pasta, pizza, dan quesidallas tidak mengecewakan, cukup enak untuk dinikmati sambil bersantai. Rasa minumannya pun demikian. Keunggulan lain dari tempat ini adalah pelayannya yang ramah-ramah dan banyak, jadi kerjanya cukup cepat.

Secara garis besar, lokasi piknik ala-ala ini cocok banget untuk kumpul bareng teman atau bersama keluarga. Kamu bisa duduk santai menikmati pemandangan sambil nyemil cantik.

Apabila kamu tertarik untuk berkunjung ke restoran ini, pastikan kamu datang pada sore hari atau sebelum matahari terik jika ingin mengincar area outdoor. Soalnya, kalau kamu datang pas jam-jam matahari sedang eksis, yang ada kamu akan mengering seperti ikan asin.

Sebetulnya, masih ada area indoor dan beberapa area outdoor yang dinaungi oleh pohon. Namun, kalau kamu memang benar-benar ingin mengincar area outdoor yang seperti terlihat di Instagram, ya harus memperhitungkan cuaca, seperti panas dan hujan.

 

insomnia

Apakah Kamu Merasa Sedang Insomnia? Cek Gejalanya!

Jumbo

Jumbo, Animasi Terbaru dari Visinema