in

Playlist Patah Hati ala Lagu-lagu Taylor Swift

Lagu taylor swift
Foto: Instagram Taylor Swift

Ngobrolin.id — Siapa tidak kenal dengan Taylor Swift? Penyanyi asal Tennessee, Amerika Serikat ini merupakan diva pop dunia. Lagu Taylor Swift dimainkan di mana-mana. Belum lagi pesonanya, duh, cantiknya.

Penyanyi 29 tahun ini dikenal suka menuangkan pengalaman pribadinya ke dalam lagu. Itulah mengapa sebagian besar lagu-lagunya ngena banget. Termasuk lagu-lagu bertema patah hati.

Kalau kamu lagi patah hati dan butuh saran playlist, Ngobrolin.id sarankan beberapa lagi Taylor Swift ini untuk kamu dengarkan, guys.

You’re Belong With Me

If you can see I’m the one who understands you
Been here all along so why can’t you see
You belong with me

Lagu ini cocok banget buat kamu yang patah hati karena terjebak friendzone. Berteman dari kecil, tumbuh bareng, sampai ngerti rahasia satu sama lain emang nggak menjamin hubungan kalian bakal berjalan mulus. Kadang, malah orang yang udah kita dekati dari dulu itu mendadak suka sama orang baru.

Kesel atau malah sedih? Yah, harusnya sih emang you’re belong with me tapi nggak sadar-sadar. Sabar, ya.

Back to December

It turns out freedom ain’t nothing but missing you
Wishing I’d realized what I had when you were mine
I’d go back to December turn around and change my own mind

Penyesalan memang selalu datang terakhir karena kalau di awal namanya pendaftaran. Begitu juga dalam hubungan. Kadang, kita justru ngerasa kangen dan ingin kembali ketika sudah berpisah. Tapi sayangnya, nggak semua kisah bisa berakhir indah, guys.

Seperti lagu yang konon dibuat untuk mantannya, Taylor Lautner, ini. Lagu ini menceritakan keinginan si penyanyi untuk kembali bersama setelah meninggalkannya di Desember.

Invisible

She’ll never notice how you stop and stare
Whenever she walks by.
And you can’t see me wantin’ you the way you want her,
But you are everything to me.

Bertepuk sebelah tangan emang nggak pernah menyenangkan. Apalagi kalau orang yang diharapkan nggak juga sadar. Duh, ribet, yah. Kalau kamu sedang berada di posisi ini, lagu Invisible yang rilis lebih dari sepuluh tahun lalu ini nggak pernah basi buat kamu dengerin. Liriknya yang menusuk abis pas banget buat nemenin suasana galaumu.

All Too Well

And I know it’s long gone
And there was nothing else I could do
And I forget about you long enough
To forget why I needed to

Kadang, setelah berakhirnya sebuah hubungan kita masih merasakan beberapa hal terasa sama. Atau, pengennya terasa sama. Padahal, ketika sudah berakhir, ya semua hal itu tinggal kenangan. Belum move on ternyata seribet itu, ya.

Last Kiss

But now I’ll go sit on the floor
Wearing your clothes
All that I know is
I don’t know how to be something you miss
I never thought we’d have a last kiss
Never imagined we’d end like this

Kalau patah hatimu karena masih belum bisa menerima kenyataan kalian sudah berpisah, Last Kiss cocok banget buat jadi soundtrack patah hatimu, nih. Saat-saat terakhir emang bakal selalu jadi bayangan yang menyedihkan, sekaligus menyebalkan karena sulit melupakannya.

rambut upin dan ipin

Psst… Ini Tokoh di Film Upin-Ipin yang Jarang Orang Tahu

resep tteokbokki

Resep Tteokbokki Mudah Ala Mahasiswa