in

Podcast Horor yang Asik untuk Kamu Dengarkan

podcast horor yang asik buat menemani waktu senggang

podcast horor
foto: Unsplash

Ngobrolin.id — Tren paranormal experience yang sempat mencuat pada platform YouTube di pengujung 2018 membuat semakin banyak orang tertarik dengan kisah-kisah horor. Ternyata, tren tersebut makin merambah ke beberapa platform, salah satunya Spotify dalam bentuk podcast. Berikut ini beberapa podcast horor di Spotify yang memiliki banyak pendengar bisa kamu pilih.

Do You See What I See

Podcast ini dibangun oleh teman dekat Raditya Dika, yaitu Mizter Popo. Pada awal muncul tren paranormal experience, Raditya Dika pernah mengangkat kisah horornya saat menginap di rumah eyang temannya di daerah Yogyakarta, yaitu Mizter Popo. Tidak disangka cerita horor yang disampaikan Radit tentang rumah eyang semakin viral dan semakin banyak pihak yang sama-sama memiliki pengalaman horor di rumah eyang.

Episode rumah eyang pun mencapai part 5. Selepas trending-nya video rumah eyang, Mizter Popo mendapatkan banyak followers. Dan, pada akhirnya Mizter memutuskan untuk membuat podcast horor yang menceritakan tentang rumah eyang dan berbagai macam pengalaman horor lainnya.

Ternyata podcast Mizter Popo semakin berkembang, dan mulai membuka kesempatan untuk para pendengar membagikan pengalamannya yang horor. Tentunya, Mizter Popo tidak mem-posting seluruh cerita yang dikirim. Ia menyortir cerita yang menurutnya menarik untuk didengar.

Mizter Popo pun menyajikan cerita dengan sangat proper. Dengan sound yang sangat jelas, alur cerita yang sangat rapi, dan tentunya sedikit backsound yang sangat mendukung untuk membangun suasana menjadi menakutkan.

Jika kamu mempunyai pengalaman horor menarik bisa kamu kirim untuk didengar di podcast Do You See What I See. Atau, kalau kamu memang hobi dengan cerita horor, kamu bisa mendengar cerita-cerita di dalam podcast ini.

Sersan Horor

Sersan sendiri merupakan singkatan dari Serem Santai sehingga konsep podcast ini lebih santai dari podcast Do You See What I See. Konsep yang digunakan seperti bincang-bincang hangat antara host dan narasumber. Sersan Horor dibawakan oleh dua host, yaitu Toni dan Kevin.

Cerita-cerita yang diangkat oleh podcast Sersan Horor pun juga berasal dari cerita pribadi host dan cerita asli para pendengarnya. Karena konsepnya seperti bincang hangat sehingga rata-rata podcast Sersan Horor memiliki durasi yang cukup panjang. Tidak jarang disisipi oleh candaan agar perbincangan menjadi makin santai

cerita cintaku

Komedi Cerita Cintaku Raditya Dika yang Selalu Langsung Sold Out

gelar pahlawan nasional

6 Tokoh Menerima Gelar Pahlawan Nasional 2019