in , ,

Prekuel Hunger Games Sedang Digarap!

kabar gembira untuk penggemar Hunger Games

film hunger games
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Petulangan Katniss Everdeen mungkin sudah berakhir dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Tapi, kamu masih bisa menyaksikan film Hunger Games dalam prekuel cerita yang berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes.

Suzanne Collins merilis prekuel novel terbaru dari trilogi The Hunger Games yang berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes. Novel tersebut baru dirilis pada 19 Mei 2020. Buku tersebut menceritakan 10 tahun sebelum terjadinya cerita Hunger Games, yakni perjalanan Coriolanus Snow yang masih muda.

Coriolanus Snow merupakan penjahat utama dalam cerita Hunger Games, dirinya merupakan Presiden Panem dan menjadi pembimbing pemenang dari Distrik 12, Lucy Grey Baird.

Prekuel tersebut langsung diproduksi untuk film dengan Nia Jacobson sebagai produser dan Francis Lawrence sebagai sutradaranya. Lawrence memang sutradara dari tiga film Hunger Games, kecuali film Hunger Games yang dirilis pada 2012.

Novel Hunger Games sendiri merupakan salah satu novel laris di pasaran, kini sudah ada lebih dari 100 juta buku yang diterbitkan dan dialihbahasakan dalam 54 bahasa. Kesuksesan novel tersebut juga berimbas pada film trilogi Hunger Games. Suzanne Collins sudah mengenalkan tokoh Katniss Everdeen kepada para pembaca selama 12 tahun lamanya.

Kini, Suzzane akan mengisahkan sosok Coriolanus Snow saat masih muda berumur 18 tahun. Snow awalnya merupakan anak remaja yang berasal dari keluarga kaya dan bersekolah di tempat bergengsi.

Snow ditinggal ibu dan ayahnya yang gugur dalam perang. Akhirnya, ia melanjutkan hidup bersama Tigris—sepupunya dan neneknya di penthouse keluarga. Mereka melanjutkan hidup dalam keterbatasan.

Pada tahun ke-10 perhelatan Hunger Games, dirinya terpilih menjadi perwakilan dari Distrik 12. Nantinya, Snow akan bertemu dengan gadis yang berasal dari Distik 12, distrik yang sama dengan Katniss. Ternyata, Snow dan gadis tersebut sempat menjalin hubungan percintaan. Sampai saat ini masih belum banyak yang membocorkan siapa wanita yang berhasil membuat Snow jatuh hati.

Kisah ini diambil sekitar 64 tahun sebelum adanya Katniss Everdeen. Hingga saat ini belum ada jadwal penayangan film prekuel Hunger Games ini. Film ini digadang-gadang bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar Hunger Games.

 

 

 

 

norovirus

Norovirus, Penyakit Baru yang Dikhawatirkan Warganet

yahoo groups

Yahoo Groups Bakal Ditutup Desember 2020 Setelah Bertahan Selama 19 Tahun