in ,

Prekuel Orphan Segera Digarap, Siapa yang Sudah Tidak Sabar?

Harap bersabar, filmnya baru digarap

prekuel orphan
foto: isntagram @isabellefur

Ngobrolin.idOrphan pertama kali tayang di layar lebar pada 2009 dan kini film tersebut akan dibuat prekuelnya. Film horor thriller ini mendapatkan kesuksesan yang tidak terduga, banyak penonton yang menyukai jalan cerita film tersebut. Prekuel Orphan segera akan digarap, Isabelle Fuhrman yang berperan sebagai Esther kembali berperan dalam film prekuel ini, lho!

Kamu masih ingat dengan cerita film ini? Kalau sudah lupa, oke, Tim Ngobrolin bakal ingetin kamu lagi deh.

Film Orphan menceritakan sepasang suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan dari panti asuhan. Keputusan tersebut diambil oleh mereka setelah mengalami keguguran. Mereka mengangkat Esther dari sebuah panti asuhan. Esther digambarkan sebagai anak perempuan yang lugu, polos, dan imut.

Namun, banyak kejadian aneh yang timbul setelah Esther menjadi bagian dari keluarga kecil suami-istri tadi. Ternyata, Ester menyimpan rahasia besar yang sangat menyeramkan. Esther bukanlah anak kecil, ia merupakan orang dewasa yang mengalami kelainan. Pada bagian inilah terjadi plot twist yang cukup menegangkan.

Hal yang cukup menyeramkan adalah Esther menyukai ayah angkatnya. Ia kerap melakukan kejadian menyeramkan seperti mencelakakan diri sendiri untuk mendapatkan perhatian dan mencelakakan anak kandung mereka. Klimaks dari cerita ini adalah perkelahian antara sang ibu angkat dan Esther.

Film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 78 juta dari pendapatan internasional. Film horor legendaris ini berhasil meraih pendapatan sebanyak 4 kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Setelah 11 tahun kesuksesan film pertamanya, saat ini prekuel film tersebut sudah mulai digarap. Film tersebut berjudul Esther.

Isabelle Fuhrman saat ini sudah berusia 23 tahun. Namun, dengan teknik make up serta pengambilan gambar yang ciamik, dirinya kembali terlihat seperti anak-anak atau lebih tepatnya seperti Esther.

Film Esther disutradarai oleh William Brent Bell. Film ini menceritakan latar belakang kehidupan Esther yang menyeramkan. Esther diceritakan berhasil melarikan diri dari fasilitas psikiatris Rusia sebelum datang ke Amerika dan menyamar sebagai anak kecil yang kehilangan keluarganya.

jasa antar frozen food

Ini Dia Jasa Antar Frozen Food di Jabodetabek yang Murah!

secret number

Hal-hal Menarik dari Comeback Secret Number, Got That Boom