in ,

Profil Member ENHYPEN, Boy group yang Sedang Dinantikan Debutnya

siapa yang gak sabar buat liat mereka debut?!!

ENHYPEN
foto: twitter @ENHYPEN_members

Ngobrolin.id — Para penggemar K-Pop sedang menantikan salah satu boy group yang baru saja dibuat oleh I-LAND, yaitu ENHYPEN. I-LAND sendiri merupakan sebuah acara yang bertujuan mencari musisi baru untuk membuat boy group. Acara tersebut dikelola oleh perusahaan joint venture dari CJ E&M dan Big Hit Entertainment.

Acara tersebut sudah berlangsung sejak 26 Juni 2020 di Mnet dan saat ini mereka sudah mendapatkan 7 member yang fiks untuk didebutkan dalam grup ENHYPEN. Kini, media sosial ENHYPEN sudah diikuti sebanyak 1juta pengguna, sedangkan akun Twitter-nya langsung mendapatkan 710 ribu pengikut setelah dua hari dibuat. Simak ulasan profil singkat member ENHYPEN berikut ini.

Yang Jung-Won

Yang Jung-Won merupakan orang pertama yang masuk dalam final I-LAND. Hal menarik dari pria yang baru berumur 16 tahun ini adalah mampu menari dan menyanyi dengan baik. Jungwon mendapatkan vote sebanyak 1.417.620. Jungwon ternyata pernah menjalani trainee di SM Entertaiment, lho! Jungwoon menempati posisi vokalis dan penari, dirinya merupakan keturuan asli Korea.

Park Jong-Sung (Jay)

Pada posisi kedua ditempati oleh Park Jong-Sung atau lebih akrab disapa Jay. Jay yang masih berumur 18 tahun menempati posisi penari dan rapper. Jay merupakan keturunan Korea-Amerika. Ia baru pindah ke Korea Selatan setelah berumur 10 tahun. Oleh karena itu, ia mampu menguasai bahasa Inggris dan Korea dengan sangat baik. Jay sudah menjalani masa trainee di Big Hit Entertaiment sejak 2017.

Shim Jae-yoon (Jake)

Jake menempati posisi ketiga dengan perolehan voting sebanyak 1.179.633 suara. Jay masih berusia 18 tahun dan dirinya merupakan keturunan Australia. Dirinya menempati posisi penari dan rapper. Sebelum mengikuti I-LAND, Jake sudah menjalani masa trainee selama 9 bulan. Jake mulai memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia K-Pop setelah terpesona dengan penampilan BTS di AS.

Ni-Ki

Niki merupakan maknae dalam grup ENHYPEN karena masih berusia 14 tahun. Niki berasal dari Okayama, Jepang, dan sudah mendalami seni tari sejak berumur 3 tahun. Niki menempati posisi sebagai penari utama, rapper, dan maknae. Niki menempati posisi ke-4 dengan perolehan suara sebanyak 1.140.718.

Lee Hee-Seung

Posisi kelima ditempati oleh Heeseung dengan perolehan suara sebanyak 1.137.323 suara. Dirinya merupakan rapper, vokalis, dan penari. Heeseung berusia 19 tahun dan merupakan keturunan Korea asli. Heeseung sudah mendapatkan pelatihan langsung bersama member TXT di bawah manajemen Big Hit Entertainment.

Park Sung-hoon

Posisi keenam ditempati oleh Sunghoon yang memutuskan menjadi idol setelah melihat penampilan dari BTS di Seoul. Sunghoon menempati posisi penari dan vokalis. Sunghoon masih berusia 18 tahun mendapatkan perolehan suara sebanyak 1.088.413. Sunghoon yang merupakan keturunan Korea ini juga pandai bermain skating, bahkan dirinya pernah memenangkan kejuaraan lomba skating. Sunghoon sudah menjalani masa trainee selama 2 tahun 1 bulan.

Kim Sun-woo

Kim Sun-woo lebih akrab dipanggil Sunoo terkenal sebagai member yang paling ceria dan energik. Sunoo yang baru berusia 17 tahun menempati peringkat ketujuh dengan perolehan suara sebanyak 953.771. Sunoo merupakan keturunan asli Korea dan sudah menjalani masa trainee selama 10 bulan. Sunoo menjadi member pilihan produser sehingga ia bisa bergabung bersama keenam member lainnya dalam ENHYPEN.

film dokumenter billie eillish

Jangan Terlewat, Film Dokumenter Billie Eilish akan Tayang Februari 2021!

cara meggunakan skincare

Wahai Pemula Pengguna Skincare, Begini Tahapan Menggunakan Skincare dengan Benar