in

Promo Album, Billie Eilish Siap World Tour

Dalam rangka promo album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? , Eilish sudah siap meluncurkan tur dunia.

Billie Eilish
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Pascamengeluarkan album baru pada 29 Maret 2019, Billie Eilish mulai tur dunianya, lho. Penyanyi 17 tahun ini akan membawakan karya-karya terbarunya di setiap penampilannya. Penasaran seperti apa?

Album terbaru Billie Eilish tersebut bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dan kini menjadi album terbanyak dilanggan di Apple Music. Eilish sendiri sudah mengabarkan sedang mengerjakan album baru sejak 20 Maret 2018 silam.

Selang setengah tahun kemudian, tepatnya pada 14 Januari 2019, Eilish sedang dalam tahap penyelesaian album. Album tersebut dirilis dan sampul albumnya diunggah oleh Eilish melalui Instagram pribadinya.

Sehari berselang, single pertama Eilish untuk album tersebut segera diluncurkan. Lagu tersebut berjudul Bury a Friend. Peluncuran single tersebut bersamaan dengan pre-order album terbarunya.

Album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? banyak mendapat ulasan positif dari para kritikus musik. Album ini juga merajai berbagai tangga lagu di Australia, Austria, Kanada, Irlandia, Belanda, Belgia, Selandia Baru, Norwegia, Skotlandia, Swedia, Swiss, Inggris, dan negara asalnya Amerika Serikat.

Album tersebut dikabarkan menjadi nomor satu di Amerika Billboard 200 dengan nomor streaming terbesar ketiga untuk album oleh artis wanita. Album tersebut menduduki peringkat kedua minggu penjualan terbesar pada 2019 di Amerika.

Tak hanya Amerika, di Inggris, album penyanyi bergaya nyentrik ini juga menjadi nomor satu di UK Albums Charts. Terjual sebanyak 48ribu kopi, Eilish jadi solois wanita termuda yang pernah ada di puncak charts.

Album itu sendiri memuat 14 lagu dengan total 42 menit 28 detik. Beberapa judul lagu yang paling banyak didengarkan antara lain Bad Guy, When the Party’s Over, dan Bury a Friend. Ada dua lagu Eilish yang berkolaborasi bersama kakaknya, Finneas, When the Party’s Over dan My Strange Addiction.

Gadis berambut pirang ini juga merilis album dalam japanese edition. Ada dua lagu tambahan yang ia lantunkan khusus untuk edisi ini. Dua lagu tersebut adalah Come Out and Play dan When I Was Older.

Dalam rangka promo album ini, Eilish sudah siap meluncurkan tur dunia. Tur tersebut akan dibuka pada 29 Mei 2019 di San Fransisco. Tur itu akan berakhir di San Diego pada 13 Juli 2019.

 

jenis kopi kekinian

8 Jenis Kopi Kekinian Ini Punya Komposisi Berbeda

rambut panjang lebih cepat

Mau Rambut Panjang Lebih Cepat? Begini Caranya