in

Punya Suara Unik, Ini Lagu Terbaik Camila Cabello

lagu terbaik Camila Cabello
Foto: Instagram: Camila Cabello

Ngobrolin.id — Usai merilis lagu terbaru bersama Shawn Mendez, Camila Cabello kembali banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum aksinya tersebut, nama Camila sudah lebih dulu melambung sebagai penyanyi wanita bersuara unik. Yuk, nikmati lagu terbaik Camila Cabello yang dinyanyikan dengan suara unik dan khas ala gadis Kuba-Amerika tersebut.

Havana

Bisa dibilang, lagu ini melambungkan nama Camila Cabello yang baru saja keluar dari grup musik yang membesarkan namanya, Fifth Harmony. Setelah rutin berkolaborasi dengan banyak penyanyi, akhirnya Camila merilis lagu dan albumnya sendiri pada 2017.

Havana sendiri bernuansa pop yang kental, juga terinspirasi dari musik untuk berdansa salsa. Kepopuleran lagu ini terbukti dari mampu menapaki tangga lagu di berbagai negara. Tak hanya itu, Havana juga mendapat banyak nominasi.

Misalnya adalah pemenang kategori ‘Favorite Pop/Rock Song’ di ajang American Music Awards serta Best Song di ajang MTV Europe Music Award yang keduanya diadakan pada 2018.

Crying in the Club

Sebenarnya, lagu Crying in the Club ini menjadi lagu solo pertama yang dirilis setelah ia hengkang dari Fifth Harmony. Sebelumnya, ia lebih dulu merilis kolaborasi lagu Hey Ma bersama Pitbull dan Barvin. Single ini dirilis pada Mei 2017. Lagu ini pernah menapaki tangga lagu kedua di Selandia baru dan nomor 9 di Spanyol, lho.

Never be the Same

Jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini kembali menggebrak pangung musik pada 2018 dengan merilis single berjudul Never be the Same. Musik yang digunakan sendiri sangat kaya, mulai dari campuran pop, elektro R&B, hingga power-ballad. Lagu ini juga pernah mencapai peringkat 4 dalam tangga lagu yang dirilis Rolling Stone.

Something’s Gotta Give

Masuk dalam daftar lagu di album pertama, Something’s Gotta Give menampilkan suara khas Camila dengan alunan yang lebih syahdu. Kalau kamu ingin mendengarkan suara Camila yang lembut dan menenangkan, lagu ini bisa jadi rekomendasi.

Real friend

Bersama Swae Lee, Camila menyanyikan lagu ini dan diunggah pada pertengahan Agustus 2018. Lagu ini pun sempat diduga ditujukan untuk teman-teman mantan satu grup dengannya di Fifth Harmony. Tak lain karena lagu ini berisi rasa kecewa terhadap teman-temannya yang ternyata bukan teman sungguhan. Hmmm… Menurut kalian gimana, guys?

 

mobil matik dan mobil manual

Mobil Matik dan Mobil Manual, Mana yang Lebih Hemat?

Taylor Swift

Taylor Swift Berseteru dengan Manajer Justin Bieber, Ada Apa?