in ,

Ratusan Peserta Ikuti Try Out MasukKampus Chapter Jakarta

Nantikan try out masukkampus di kota mu!

Try Out MasukKampus
Foto : MasukKampus

Ngobrolin.idTry Out MasukKampus Chapter Jakarta telah selesai dilaksanakan di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul pada 24 November 2019 lalu dengan total peserta lebih dari 500 orang. Try Out MasukKampus bukan sekadar ajang menguji kemampuan diri untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN 2020, melainkan mengajak peserta untuk mulai memikirkan dan merencanakan masa depan.

 Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Mulai memikirkan dan merencanakan masa depan adalah hal penting bagi para peserta try out sebagai calon generasi penerus bangsa. Inilah yang disampaikan Indra Sugiarto, Founder dan CEO Masuk Kampus, bahwa pilihan masa depan ada di tangan para anak muda.

Indra mengatakan bahwa mereka (para anak muda) harus mulai berani memilih keputusan yang tepat untuk meraih cita-cita. Dalam kesempatan itu, Indra pun membeberkan strategi meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN untuk menuju PTN idaman mereka.

Try Out MasukKampus Chapter Jakarta sukses terlaksana dengan kerja sama perguruan tinggi dan partnership ternama seperti Universitas Esa Unggul, Bimbel Educate, Frisian Flag, Bantex Indonesia dan brand lainnya. Tentunya, Ngobrolin.id sebagai media partner roadshow Try Out MasukKampus.

Kenichi Mario, mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia, yang didaulat sebagai Master of Ceremony Try Out MasukKampus Chapter Jakarta, amat terkesan dengan penyelenggaraan try out yang beda dari biasanya ini.

“Gue baru pertama kali jadi MC di sini, dan gokil sih acaranya. Panitianya, pesertanya, teknisnya, seru banget. Pokoknya sukses terus buat MasukKampus!” ungkap Kenichi yang juga merupakan Finalis Abang None Jakarta Timur.

Salah seorang peserta try out dari luar kota, Amelia, siswi SMAN 1 Rowokele, Jawa Tengah, turut memberikan kesan dan pesan usai acara.

“Seru banget dan keren banget, apalagi motivasinya. Soal-soal try out-nya bagus banget, cocok buat latihan. Semoga sukses UTBK 2020,” tuturnya.

MasukKampus merupakan platform bidang pendidikan yang senantiasa memberikan informasi sekaligus strategi yang dibutuhkan oleh para pejuang Perguruan Tinggi Negeri. Setelah Kota Bandung, Bekasi dan Jakarta, masih ada 14 kota lagi untuk pelaksanaan Try Out SBMPTN MasukKampus tahun ajaran 2019/2020.

Yuk, pantengin informasi dan keseruan try out berikutnya di Instagram @masukkampus dan @ngobrolinid untuk info menarik lainnya. O iya, buat kamu yang berdomisili di sekitaran Jawa Tengah, kamu bisa mengikuti Try Out MasukKampus Chapter Jawa Tengah di Semarang, 8 Desember 2019.

bisnis kekinian

Bisnis Kekinian yang Lagi Digandrungi Anak Muda

minuman hits jakarta

Ini Dia Minuman Hits Jakarta