in ,

Rekomendasi Film Animasi Keluarga yang Seru Ketika Lebaran di Rumah Aja

Semarakkan lebaran dengan film animasi yang seru

Film animasi keluarga
Foto : Instagram @thegooddinosaur

Ngobrolin.id — Biasanya Lebaran Idulfitri menjadi momen yang paling ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, sejak pandemi melanda, umat muslim harus melaksanakan Lebaran dalam kondisi keterbatasan sehingga banyak momen kumpul keluarga yang tidak bisa dilakukan. Nah, biar suasananya gak ngebosenin, kamu bisa mengajak anggota keluarga untuk menonton film animasi keluarga yang seru.

Berikut ini Tim Ngobrolin punya beberapa rekomendasi film animasi keluarga yang seru dan bisa ditonton bersama seluruh anggota keluarga dari berbagai kalangan usia.

The Good Dinosaur

Film animasi yang satu ini cocok banget buat adik atau keponakan kamu yang menyukai dinosaurus. The Good Dinosaurus menceritakan kehidupan keluarga dinosaurus jenis apatosaurus dan herbivora. Keluarga tersebut memiliki anak bungsu bernama Arlo yang digambarkan sebagai sosok dino penakut dan lebih lemah dibandingkan saudara-saudaranya. Itu sebabnya Arlo sering diejek oleh kedua kakaknya.

Sang ayah berusaha membantu Arlo untuk menemukan jati diri. Namun nahas, ayah Arlo terbawa banjir bandang. Setelah kepergian sang ayah, Arlo berusaha berdamai dengan rasa bersalah dan terus mencoba melawan rasa takutnya. Akankah Arlo berhasil? Dan petualangan apa saja yang bakal ia lalui? Langsung saja ditonton, ya!

Toy Story

Bicara Toy Story pasti banyak dari kamu yang flashback sama kenangan masa lalu karena film animasi ini sudah ada sejak lama. Toy Story sudah dibuat menjadi beberapa film dan kamu bisa memilih salah satu di antaranya karena semua film Toy Story bagus-bagus.

Film Toy Story mengisahkan perjalanan para mainan milik Andy waktu kecil yang kerap terbawa pada sebuah petualangan. Petualangan pertama dimulai ketika Andy sudah beranjak remaja dan lupa dengan mainannya. Hal tersebut menyebabkan para mainan sedih dan mencari berbagai cara untuk menarik kembali perhatian Andy.

The Lion King

The Lion King termasuk salah satu film animasi legend yang sangat populer. Film ini mengisahkan petualangan seekor singa kecil bernama Simba. Simba merupakan anak dari Mufasa, sang Raja Hutan. Suatu ketika Mufasa meninggal karena dibunuh oleh adiknya sendiri karena sang adik ingin mengambil kedudukan tersebut.

Simba tidak terima dengan kejadian tersebut sehingga berencana untuk merebut kembali kedudukannya setelah remaja.

Zootopia

Zootopia menceritakan seekor kelinci bernama Juddy Hopps yang berambisi menjadi polisi sejak kecil. Impian tersebut sebenanrya sudah berhasil didapatkan olehnya, tetapi tetap saja banyak orang yang meremehkan dirinya. Hal ini karena Juddy hanya mendapatkan posisi sebagai petugas tilang.

Juddy ingin membuktikan dirinya tidak serendah itu sehingga ia berani mengambil risiko untuk memecahkan kasus hilangnya seekor berang-berang. Jika kasus tersebut tidak bisa dipecahkan, Juddy terpaksa harus mundur dari kepolisian. Agar ia dapat memecahkan kasus tersebut, Juddy terpaksa harus bekerja sama dengan musang penipu, Nick Wilde.

Hari yang Dijanjikan

Hari yang Dijanjikan, Drama Religi yang Bakal Memeriahkan Lebaran 2021

Seragam satpam

Sekarang Baju Seragam Satpam Mirip Baju Polisi, Ini Alasannya!