in

Rekomendasi Film Komedi yang Lucunya Gak Garing

film komedi yang akan menghibur hari-hari kamu

film komedi
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Salah satu tekanan yang paling berat untuk menyajikan film komedi bagi para pembuat film adalah ekspektasi penonton yang tinggi tentang komedi pada film tersebut. Padahal, selera komedi setiap orang sangat berbeda dan subjektif. Oleh karena itu, banyak pembuat film komedi yang harus melakukan riset panjang untuk memastikan filmnya sudah siap diterima dan menghibur.

Berikut ini beberapa rekomendasi film komedi versi Tim Ngobrolin yang menarik untuk kamu tonton menemani hari-hari kamu selama pandemi Covid-19.

May Who

Film drama komedi asal Thailand ini patut kamu coba tonton. Film ini mengisahkan kehidupan seorang anak perempuan yang memiliki kekuatan listrik saat jantungnya berbedar kencang. Ditambah lagi dengan tingkah-tingkah nyeleneh yang dibawakan oleh setiap tokoh membuat film ini semakin lucu. Coba tonton saja dan ceritakan kepada kami seberapa lucu film ini versi kamu.

Shazam!

Film komedi selanjutnya datang dari film superhero yang akan dibuat sekuel lanjutannya. Shazam merupakan anak kecil yang berubah tampilannya menjadi tokoh superhero dewasa dengan kekuatannya. Film semakin lucu saat banyak adegan komedi yang tidak bisa ditebak sebelumnya oleh para penonton. Di samping lucu, film superhero ini juga cukup bagus dan menarik.

Cek Toko Sebelah

Film garapan Ernest Prakasa ini sebenarnya terbilang ringan dan sederhana, hanya seputar kehidupan keluarga, bisnis, dan cinta. Tapi ternyata, Ernest mampu membuat film sederhana menjadi menarik dan lucu. Film ini wajib kamu tonton untuk menghibur hari kamu. Unsur komedinya dapet, drama keluarganya pun dapet.

My Stupid Bos

Film yang dimainkan oleh Reza Rahadian sebagai ikon bos bodoh dan lawan mainnya, yaitu Bunga Citra Lestari sebagai Kerani, salah satu karyawan sekaligus istri dari sahabat si bos bodoh itu. Sudah tentu ikon lucu dalam film ini adalah bos yang super ngeselin dengan kumis melintang dan kepalanya yang botak di tengah. Ditambah lagi ekspresi Kerani yang harus menahan amarah karena tingkah bosnya sendiri.

 

pekerjaan sampingan

Pekerjaan Sampingan yang Bisa Menambah Penghasilan Selama WFH

paludarium

Mengenal Paludarium, Membuat Alam Mini di Akuarium