in ,

Rekomendasi Film Serial Original Indonesia yang Bagus

Mana film serial Indonesia yang sudah kamu tonton?

film serial original Indonesia
foto: Goplay

Ngobrolin.id — Belakangan, industri perfilman Indonesia marak diisi oleh beberapa film serial original Indonesia yang terbilang bagus. Film-film tersebut menyajikan warna baru untuk penonton Indonesia dengan nuansa dengan film serial berepisode pendek, hanya sekitar belasan episode. Nah, buat kamu yang sedang tertarik menonton film serial original Indonesia, berikut ini Tim Ngobrolin kasih rekomendasinya!

Saiyo Sakato

Film serial ini tayang di layanan streaming GoPlay. Saiyo Sakato mengisahkan kehidupan keluarga berdarah Minang yang memiliki rumah makan padang yang bernama Saiyo Sakato. Da Zul atau Uda Zul, kepala rumah tangga sekaligus pemilik rumah makan tersebut tiba-tiba mengembuskan napas terakhir. Kepergiannya menimbulkan duka di hati anak serta istri-istrinya.

Di tengah kebingungan untuk menjalankan warisan rumah makan Saiyo Sakato, anak serta istri Da Zul harus menerima kenyataan bahwa ayahnya memiliki istri kedua.

Imperfect

Imperfect merupakan film serial adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama, yaitu Imperfect. Film serial ini mengisahkan kehidupan geng kosan yang underrated, mereka semua merasa kurang percaya diri dengan kekurangan pada fisik mereka. Mereka adalah Prita, Nety, Endah, dan Maria. Di tengah kekurangannya, mereka harus terus menjalani kehidupan yang cukup keras.

Namun, hubungan kekeluargaan yang cukup erat di antara mereka membuat mereka bisa saling mendukung satu sama lain. Kekocakan geng kosan konon katanya akan berlanjut pada season ke-2. Film serial ini bisa kamu nonton di Iflix dan We TV.

Work From Home

Berdasarkan keresahan yang timbul ketika pandemi melanda, Work From Home mengangkat kisah para pekerja yang harus terpaksa melakukan meeting dengan aplikasi video call dan rapat daring. Hal tersebut juga kerap terjadi pada para pekerja di bidang kreatif. Seperti para karyawan Pak Evan, mereka terpaksa harus membahas project pembuatan film terbaru mereka melalui aplikasi Zoom.

Film Work From Home bisa kamu saksikan di GoPlay. Film ini menyajikan keresahan dalam bentuk komedi sehingga cocok banget buat dijadikan hiburan yang menggelitik.

Assalamu’alaikum Calon Imam

Setelah film-film drama komedi, kali ini Tim Ngobrolin mau merekomendasikan salah satu film serial yang bertema drama romantis. Siapa tahu kamu sedang ingin nonton film romantis, kan?!

Film Assalamu’alaikum Calon Imam mengisahkan hubungan antara Pak Alif yang merupakan dosen Nafisa. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga karena suatu alasan yang sangat mendesak. Kamu bisa saksikan film ini di Viu.

 

 

 

sekolah esport

Edho Zell Mendirikan Sekolah Terbuka E-Sports Pertama di Indonesia, Guys!

lagu Lose

Hubungan Sedang Berada di Ambang Perpisahan? Pas Banget Sama Lagu Lose Niki