in ,

Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton dari HBO Go di Bulan Juni

catat tanggalnya jangan sampai kelewatan

film di HBO Go
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Banyak film baru yang bisa kamu tonton melalui HBO Go. Ada banyak film di HBO Go yang bisa kamu nikmati. HBO bukanlah merupakan layanan streaming video. HBO Go merupakan layanan ekstra bagi para penonton setia konten HBO yang sudah berlangganan melalui provider tivi kabel.

Bagi kamu yang belum berlangganan tivi kabel tersebut bisa dengan mudah mengaksesnya melalui aplikasi Maxstream yang dimiliki oleh Telkomsel. Saat ini belum ada provider selain Telkomsel yang bisa mengaksesnya. Kamu bisa menonton beberapa serial tivi ikonik HBO, seperti Game of Thrones, Westworld, dan lain-lain.

Pada Juni ini, HBO Go mulai menayangkan beberapa film seru yang belum lama keluar untuk dinikmati oleh pelanggan setianya. Berikut ini rekomendasi film di HBO Go yang jangan sampai kamu lewatkan.

Babel

Film serial yang menceritakan kisah jaksa penuntut Cha Woo-hyuk untuk mengungkap kebenaran di balik insiden kematian ayahnya. Di tengah misi yang sedang dijalani, ia harus berhadapan dengan aktris Han Jung-won yang menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan suaminya. Drama Korea tersebut akan tayang pada 13 Juni setiap pukul 21:00 WIB.

Perry Mason

Film serial yang diangkat dari kisah dan karakter karya Erle Stanley Gardner bercerita tentang asal-usul tokoh fiksi pengacara legendaris asal Amerika, Perry Mason. Film berlangsung dengan latar belakang Los Angeles pada 1982. Robert Downey Jr. terlibat dalam pembuatan film ini sebagai produser eksekutif. Film ini dibintangi oleh Jon Lithgow dan Tatiana Maslany dan akan tayang mulai 22 Juni pukul 08:00 WIB.

John Wick 3

Seri ketiga dari film John Wick akhirnya tayang pada 27 Juni pukul 21:00 WIB. Di seri ketiga ini, John Wick menjadi buruan para pembunuh bayaran di seluruh dunia. Bagi mereka yang berhasil membunuh John Wick bakal diberi hadiah sebesar 14 juta dolar AS. Di seri ketiga ini ada dua pemain film laga asal Indonesia yang bergabung, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

I’ll Be Gone in The Darks

Serial dokumenter yang terinspirasi dari novel kriminal I’ll  be Gone in the Dark karya wartawan Michelle McNamara. Kisah ini diangkat dari kisah nyata sang wartawan yang melacak pelaku kekerasan yang dijuluki The Golden State Killer. Film ini akan tayang mulai 29 Juni 2020.

berhenti mengejar dia

Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Mengejar Dia

biosko[ dibuka kembali

Kapan Bioskop Dibuka Kembali?