in

Rekomendasi Lagu Ardhito Pramono yang Wajib Ada di Playlist

lagunya enak buat nemenin kamu kerja atau belajar

lagu ardhito pramono
foto: instagram @ardhitopramono

Ngobrolin.id — Ardhito Pramono, penyanyi muda yang sedang naik di daun. Eh! Maksudnya, naik daun sejak kemunculannya di salah satu film pembuka awal 2020, yaitu NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). Jauh sebelum debut dalam film tersebut, Ardhito telah lebih dahulu merintis karier sebagai musisi jazz yang berusaha membuat jazz untuk diterima kembali oleh seluruh kalangan. Lagu Ardhito Pramono pun kian hits saat dipakai dalam soundtrack film yang ia bintangi.

Sesuai dengan keinginannya yang mengenalkan jazz lebih luas lagi, hampir seluruh lagu Ardhito Pramono bernuansa jazz yang asik banget didengar saat lagi kerja, di kendaraan, bahkan sedang mumet dengan tugas. Berikut ini lagu-lagu Ardhito Pramono yang wajib ada di playlist kamu versi Tim Ngobrolin.

Fine Today

Lagu yang dikarang sendiri oleh Ardhito menjadi salah satu soundtrack film NKCTHI yang dibawakan langsung oleh dirinya sendiri. Seakan menyampaikan kepada pendengar bagaimana rasanya seseorang yang merasa harinya sangat baik tatkala kehadiran seseorang yang ia sayangi di dalam hidupnya setelah berjalan cukup jauh dan berharap ia bisa tetap tinggal dalam hidupnya. Sebab, ia adalah satu-satunya yang tercipta untuknya.

Bila

Masih lagu yang digunakan dalam soundtrack film, kali ini lagu Ardhito digunakan dalam film Susah Sinyal yang digarap oleh Ernest Prakasa. Lagu ini mengisahkan seseorang yang kesepian karena ditinggal oleh seseorang yang disayang. Ia ingin menyampaikan beberapa pesan yang pernah disampaikan sebentar lagi menjadi kenyataan. Seperti suara hati seseorang yang kesepian karena perpisahan.

Cigarettes of Ours

Bagaimana rasanya jika kamu terjebak dalam friend zone tanpa si dia tahu bahwa kamu sebenarnya mengharap lebih. Kamu selalu hadir untuknya, mendengar ceritanya bersama sembari duduk berdua menghabiskan waktu bersama. Asik banget nih didengerin saat kamu lagi santai.

Fake Optics

Menceritakan bagaimana kehidupan seseorang di tengah kesunyian dunia. Ia merasa seakan dunianya berantakan. Banyak sedikit kebohongan dengan kesalahan yang sama dan ia merasa sudah tidak kaget dengan kenyataan seperti itu. Ia berharap kamu menjadi satu-satunya harapan yang tidak akan melakukan kebohongan dengan kesalahan yang sama.

aplikasi kamera di iphone

Aplikasi Kamera untuk Iphone, Bikin Kamu Jadi Fotografer

menghilangkan tumpukan hutang

Tips Jitu Menghilangkan Tumpukan Utang