in

Rekomendasi Lagu Fiersa Besari untuk Temani Galaumu

Lagu Fiersa Besari
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Penyanyi yang satu ini punya segudang karya yang sudah dipublikasikan. Mulai dari lagu, buku, hingga jurnal petualangannya selalu ditunggu oleh penggemar. Ngomong-ngomong soal lagu, kali ini tim Ngobrolin.id bakal rekomendasikan lagu Fiersa Besari yang pas banget buat temani momen galaumu, nih. Yuk, simak!

Waktu yang Salah

Menggandeng penyanyi bersuara merdu, Thantri, pria asal Bandung ini menyanyikan lagu berjudul Waktu yang Salah. Lagu ini sendiri menceritakan perjuangan kedua belah pihak. Satu pihak memilih pergi karena lelah berada dalam bayang-bayang. Sementara, pihak lainnya, meminta untuk tetap tinggal.

April

Lagu ini merupakan debut pertama penyanyi kelahiran 3 Maret ini. Merupakan kisah nyatanya dengan seorang perempuan, April memiliki lirik tentang seseorang yang masih menanti kekasihnya tersebut. Galau banget, kan?!

Garis Terdepan

Kali ini, lagu Fiersa Besari cocok buat kamu yang sedang terjebak dalam friendzone. Garis terdepan mengisahkan seseorang yang selalu ada di garis terdepan, namun tak pernah terlihat dan hanya sebatas teman. Kisah kamu kaya gitu juga, nggak?!

Juara Kedua

Pernah merasa selalu jadi juara kedua? Kayaknya, lagu Juara Kedua bisa kamu nyanyikan sambil memberikan kode untuk kekasihmu. Yakin, nggak lelah jadi nomor dua terus?

Kau

Untuk kamu yang sedang memperjuangkan seseorang, semangat ya! Bung Fiersa Besari bakal nyemangatin kamu pakai lagu yang satu ini. Kau menceritakan tentang seseorang yang sedang menunggu kekasihnya untuk luluh.

Rumah

Galau karena kangen rumah? Lagu ini bakal makin kerasa kalau didengarkan oleh kamu yang anak rantau. Coba dengarkan tembang Rumah ini dan kamu pun akan pengen pulang saat ini juga!

Sepasang Pendaki

Karena Fiersa Besari gemar mendaki gunung, lagu yang ia ciptakan pun memiliki nuansa pendakian juga. Sepasang Pendaki bisa masuk playlist-mu mendaki bersama pasangan, nih. Sensasi mendaki gunung berdua di tengah hutan makin kerasa dengan lagu ini.

Pemeran pengganti

Hampir mirip dengan Juara Kedua, Pemeran Pengganti juga mengisahkan tentang seseorang yang sibuk menjadi pengganti karena sang kekasih masih belum bisa berpaling dari kisah lamanya. Galau abis, lagu ini layak masuk ke playlist kamu!

Nadir

Pernah punya kisah yang sudah berakhir tapi belum bisa move on? Nadir bakal menemani kegalauanmu, guys. Liriknya yang dalam bisa bikin kamu kembali terkenang kisah yang sudah berlalu.

hobi yang berpeluang

Hobi Ini Ternyata Berpeluang Diuangkan

kenapa orang senang bergosip

Kenapa Orang Senang Bergosip? Begini Kata Psikolog!