in

Rekomendasi Lagu Hivi! untuk Temani Harimu

rekomendasi lagu Hivi
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Grup yang satu ini emang hits banget, deh. Berdiri sejak 2009, grup beranggotakan empat orang ini menyihir banyak penggemarnya lewat lagu-lagu yang memanjakan telinga. Berikut rekomendasi lagu Hivi! versi tim Ngobrolin.id yang harus kamu dengerin.

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Lagu ini pernah jadi salah satu lagu yang paling hits pada masanya. Lagu ini sendiri dirilis pada 2017 dan tergabung dalam album Kereta Kencan. Liriknya yang nggak pasaran dan nadanya yang enak banget bikin lagu ini jadi nggak ngebosenin buat diulang-ulang.

Remaja

Ingin nostalgia kisah pas remaja? Sensasi jatuh cinta yang pertama yang tidak peduli sama kerumitan dunia disampikan dengan apik oleh Neida, sang vokalis. Lagu ini renyah banget deh dan cocok untuk dinikmati saat sedang gembira.

Orang Ke-3

Debut pertama Hivi! bermula dari lagu ini. Lagu ini sendiri dirilis pada 2011, tiga tahun setelah Hivi! terbentuk pada 2009. Orang ke-3 menceritakan tentang seseorang yang bingung mengambil keputusan, apakah hendak menunggu atau mundur saja karena berada di posisi orang ketiga. Lagu ini juga masih dinyanyikan oleh vokalis pertama Hivi!, Dea.

Mata ke Hati

Pernah merasakan sensasi kagum pada pandang pertama? Itulah pesan yang ingin disampaikan grup yang berdiri di Jakarta sejak 10 tahun silam ini. Dari mata kemudian turun ke hati, klise tapi berarti.

Pelangi

Lagu ini menjadi lagu pertama yang dinyanyikan Neida setelah resmi menggantikan Dea dalam posisi vokalis wanita. Lagu ini sendiri sangat sendu jika dibandingkan dengan lagu Hivi! lainnya yang terkesan ceria.

Meskipun demikian, penampilan grup yang satu ini masih jadi favorit penggemarnya, baik ketika menyanyikan lagu yang bikin semangat maupun lagu galau berat.

Indahnya Dirimu

Indahnya Dirimu juga jadi salah satu lagu andalan grup beranggotakan Neida, Ilham, Erza, dan Febrian ini. Alunan nada yang ceria ini merupakan salah satu lagu yang menemani Orang Ke-3 menggebrak pasar musik Indonesia dengan lagu-lagu khas Hivi!.

Sama-Sama Tahu

Pernah merasa sama-sama tahu bahwa sama-sama suka tapi tak ada yang mau mengungkapkan lebih dulu? Kalau begitu, lagu ini cocok banget buat kamu yang sedang dalam fase itu. Sama-Sama Tahu sendiri ada di album Kereta Kencan.

 

rekomendasi novel horor terjemahan

5 Rekomendasi Novel Horor Terjemahan, Berani Baca?

Camilan olahan kacang

Sudah Coba Beragam Camilan Olahan Kacang? Ini Macamnya!