in

Rekomendasi Lagu Naif yang Easy Listening

rekomendasi lagu naif
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Grup band Naif nggak pernah kehilangan penggemar. Sudah berkiprah di blantika musik Indonesia sejak 1995 (awal berdiri), band yang punya empat personil ini masih aktif, lho. Beberapa rekomendasi lagu naif yang easy listening ini mungkin bisa bikin kamu mengenang masa-masa musik retro pop meledak di Indonesia.

Benci untuk Mencinta

Aku tak tahu apa yg terjadi
antara aku dan kau
yang ku tahu pasti
ku benci untuk mencintaimu

Lagu yang satu ini menggambarkan perasaan seseorang yang berada dalam situasi rumit: benci untuk mencinta. Duh, gimana tuh? Yang jelas, petikan gitar Jarwo dan iringan musik personil lain bikin lagu ini makin mantap didengarkan, terutama buat kamu yang lagi bingung sama perasaanmu.

Karena Kamu Cuma Satu

Dari semua wanita
Kau yang paling sejiwa
Denganmu semua air mata
Menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada

Lagu ini cocok banget buat kamu kalau mau ngegombalin gebetan. Liriknya yang manis diiringi musik yang syahdu, bikin suasana jadi makin romantis. Suara David yang khas udah nggak diragukan lagilah penjiwaannya.

Piknik 72

Pergi di hari Minggu
Bersama pacar baru
Naik vespa kliling kota
Sampai binaria
Hatiku jadi gembira

Suasana gembira piknik sama pacar di hari Minggu digambarkan oleh keempat personil dengan sangat ceria. Menceritakan kegiatan dua sejoli berkeliling Jakarta, relate nggak nih sama kisah-kisah kamu?

Air dan Api

Ataukah kita belum mencoba

Memberi waktu pada logika
Jangan seperti selama ini
Hidup bagaikan air dan api

Pernah, dong, merasa bermusuhan dengan seseorang yang awalnya dekat banget. Bisa jadi, perseteruan itu terjadi karena nggak menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Pas banget, nih. Naif berpesan sama kita biar menyelesaikan persoalan secara baik-baik.

Posesif

Bila ku mati kau juga mati
Walau tak ada cinta sehidup semati
Jadilah engkau milikku slalu, Utuh
Tanpa tersentuh cuma aku
Mengapa aku begini, jangan kau mempertanyakan

Menceritakan perasaan seorang kekasih yang terlalu mengekang kekasihnya, Naif ahli banget menciptakan lirik dan nada yang langsung nempel di kepala.

Mobil Balap

Asoy geboy ngebut di jalanan ibukota.
Dipayungi lampu kota di sekitar kita

Nggak cuma berkisah tentang percintaan, Naif juga nggak kalah jago bikin lagu tentang hobi, lho. Kali ini, band menceritakan hobi mobil balap yang suka kebut-kebutan di jalanan.

Di Mana Aku Di Sini

Kau yang selalu bilang, selalu bilang
Tuk tetap aku di sini
Takkan berarti

Bahwa yang kau bilang, yang kau bilang
Kita saling memiliki
Di mana aku di sini

Pernah merasa keberadaanmu diabaikan? Lagu yang diluncurkan 2007 ini cocok banget menemani masa-masa galau.

Maell Lee

Berkenalan dengan Maell Lee, Preman Terkuat di Bumi

pasar SUV Amerika Serikat

Hyundai dan KIA Kuasai Pasar SUV Amerika Serikat