in

Rekomendasi Lagu Tentang Teman yang Nggak Sekadar Teman

lagu tentang teman
Foto: pixabay

Ngobrolin.idLagu tentang teman udah banyak banget. Tapi, relate nggak sih sama kehidupanmu yang berteman tapi nggak cuma sekadar teman itu? Hubungan pertemanan yang kamu jalani nggak melulu berteman sama sesama jenis, kan. Pasti ada atau pernah yang kamu anggap lebih dari teman.

Kira-kira, teman apa tuh? Mulai dari teman hidup sampai teman bahagia, ini dia lagu yang cocok mengungkapkan perasaanmu yang pengen jadi ‘teman’ doang.

Teman Hidup (Tulus)

Siapa yang tidak kenal dengan Tulus? Solois yang sukses menapaki tangga musik Indonesia sejak single Sepatu-nya dahulu ini pernah mengeluarkan single berjudul Teman Hidup.

Berkisah tentang keinginan seseorang untuk terus bersama kekasihnya, lirik lagu yang dibawakan Tulus dengan suara merdunya, ditambah alunan musik mellow bikin lagu ini masih enak didengarkan walaupun sudah dirilis sejak 2011.

Teman Bahagia (JAZ)

Penyanyi asal Brunei Darussalam yang sukses memasuki pasar musik Indonesia ini merilis lagu bertajuk Teman Bahagia. Seperti lagu yang dinyanyikan pria bernama asli Aziz Hayat ini, lagu Teman Bahagia punya lirik yang romantis banget. Musik yang langsung nempel di kepala bikin pengen dengerin lagu ini terus.

Teman tapi Menikah (Dengarkan Dia)

Ayudia dan Dito, pasangan yang dikenal karena menikah setelah tiga belas tahun bersahabat, mengabadikan kisah mereka dalam sebuah lagu yang dinyanyikan langsung oleh Ayudia. Diiringi musik dan iringan perkusi dari Dito, lagu ini asik banget buat didengerin.

Teman Hidup (D’Cinnamons)

Suara sang vokalis, Diana Widorea, menyanyikan lagu yang dirilis pada 2012 silam ini. Teman hidup, yang juga judul lagu ini, emang punya makna yang dalem banget, ya. Saling percaya dan janji akan menemani jadi inti lagu yang masuk dalam album Atlantis tersebut.

Teman Mesra (Citra Scholastika)

Masih ingat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang punya suara unik banget ini? Citra Scholastika pernah merilis lagu berjudul Teman Mesra pada 2015. Berisi lirik yang takut kehilangan teman karena punya perasaan yang berbeda, suara merdu Citra emang selalu menyenangkan untuk didengarkan.

bermain bola basket

Begini Teknik Dasar Bermain Bola Basket

berpergian bersama anak

Moms, Bawa Ini Ya Kalau Bepergian Bersama Anak