in ,

Rekomendasi Lagu yang Asyik Banget di Album Solipism Pamungkas

Kamu suka yang mana, nih?

lagu pamungkas
foto: instagram @pamunqkas

Ngobrolin.id— Saat ini siapa sih yang gak tahu Pamungkas, penyanyi solo yang namanya mulai populer setelah salah satu single dari album Walk The Talk yang berjudul To The Bone viral. Tahukah kamu kalau Pamungkas belum lama ini telah merilis album terbaru dengan nuansa yang agak sedikit berbeda dari album-album terdahulu. Nah, berikut ini Tim Ngobrolin mau kasih rekomendasi beberapa lagu Pamungkas di album terbarunya yang berjudul Solipism.

Be Okay Again Today

Kalau didengar sepintas hanya dari instrumen musiknya, lagu Be Okay Again Today enak banget buat didengar, tapi ternyata lirik lagu ini memuat kisah seseorang yang tengah menghadapi masalah. Namun, dalam lagu ini Pamungkas mengajak pendengarnya untuk tetap menghadapinya secara positif.

Memang banyak banget hal yang gak bisa dikontrol, seperti kata-kata. Pamungkas bilang ‘words can kill, it’s real without you knowing’. Namun, di sini Pamungkas juga bilang ‘No one can save you but yourself so I hope honey, you choose to be okay again today’. Jadi, tetap semangat ya buat kamu-kamu yang tengah menjalani masalah!

Closure

Closure menjadi lagu penutup dalam album Solipism, mungkin ini alasan kenapa lagu tersebut diberi judul Closure. Kalau dari instrumen musiknya, kamu pasti sudah bisa menebak kalau lagi ini memuat kisah yang sedih. Yap! Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah lelah bertahan di hubungan yang salah, bahkan dia bilang ‘I give up trying’.

Ada kalanya kamu mengambil waktu untuk menyendiri dari hubungan yang dipenuhi oleh kebohongan. Berhenti untuk memperjuangkan hal yang sudah tidak bisa diubah.

Deeper

Berbanding terbalik dengan Closure, lagu Deeper menceritakan rasa seseorang yang tengah jatuh cinta. Melalui jatuh cinta itu, dia baru tahu makna cinta. Pokoknya, lagu ini penuh dengan sajak-sajak orang yang sedang jatuh cinta, deh! Cocok banget nih buat kamu yang lagi berbunga-bunga.

Live Forever

Pada lagu Live Forever, Pamungkas membukanya dengan gitar akustik. Lagu ini mengisahkan seseorang yang tengah menikmati hidup di tengah kondisi hidupnya yang kurang baik. Dia bilang ingin hidup selamanya untuk melihat apa yang belum lihat. Lagu ini cocok banget buat buat kamu yang lagi ingin menikmati hidup dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Nah, itu dia 4 lagu yang Tim Ngobrolin rekomendasikan ke kamu untuk didengarkan. Sebenarnya, masih ada 5 lagu lainnya yang enak didengar. Kalau kamu lebih suka lagu yang mana?

taman mini

5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Taman Mini Indonesia Indah

rekomendasi games android

Rekomendasi Games Android Terbaru yang Asik Banget!