in

Rekomendasi Podcast Lucu yang Kocak dan Menghibur

podcast lucu
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Ada banyak jenis podcast yang bisa kamu nikmati ketika sedang senggang. Mulai dari cerita tentang hidup, horor, kesehatan jiwa, edukasi, edukasi keuangan, hingga podcast lucu yang berisi komedi. Buat kamu yang lagi mau tertawa dan mendengarkan berbagai komedi lucu, Tim Ngobrolin punya beberapa rekomendasi podcast lucu, nih!

Agak Laen

Podcast Agak Laen bisa kamu nikmati di Spotify. Podcast ini membicarakan hal-hal yang memang agak lain dari kehidupan keempat personel podcast Agak Laen. Personel Podcast Agak Laen adalah Indra Jegel, Bene Dion, Boris Bokir, dan Oki Rengga. Mereka semua merupakan orang Medan, makanya sepanjang podcast kamu bakal mendengarkan pembicaraan sesama orang Medan.

Selain itu, mereka semua merupakan komika. Makanya, gak heran kalau cerita hidup mereka dikemas dengan komedi.

Podcast Agak Laen dinaungi oleh Podkesmas Asia Network. Podcast ini beberapa kali menggunakan gimmick ingin menyaingi podcast-podcast yang berada di papan teratas seperti Jurnal Risa dan Rintik Sedu, gimmick tersebut sudah pasti dibalut dengan komedi.

Suka Gak Suka

Suka Gak Suka merupakan hiburan yang dikemas seperti podcast tapi tayang di YouTube. Suka Gak Suka dibuat oleh HaHaHa Corp yang dipimpin oleh Ernest Prakasa.

Podcast ini semacam ajang debat untuk membahas suatu topik yang sangat receh seperti close friend atau temenan sama mantan. Nantinya, akan ada dua kubu yang ditentukan melalui undian, kubu tersebut adalah kubu suka dan kubu tidak suka.

Pengisi podcast Suka Gak Suka terdiri atas lima orang, empat orang peserta debat dan satu orang moderator yang sering menjadi sasaran untuk diledek. Pengisi Podcast Suka Gak Suka berganti-ganti, tapi yang jelas mereka semua adalah komika, kecuali Kristo Imanuel.

PORD

PORD merupakan Podcastnya Raditya Dika yang bisa kamu nikmati di Spotify. Sebetulnya, PORD sendiri memiliki kategori podcast yang sangat beragam, mulai dari edukasi tentang keuangan, cerita pengalaman beberapa artis, hingga komedi. Nah, karena dasarnya Raditya Dika merupakan komika, kamu bisa menemukan beberapa podcast yang lucu-lucu.

 

film Indonesia

Deretan Film Indonesia yang Bagus di Netflix

rambut rontok

Sebal Rambut Rontok Terus? Kenali Penyebabnya