in ,

Rekomendasi Stasiun Radio untuk Menemani Macet di Jabodetabek

Hilangkan penat saat macet dengan mendengarkan radio

rekomendiasi stasiun radio
foto: pixaay

Ngobrolin.id — Saat sudah mulai merasa bosan dengan lagu-lagu yang ada di playlist, rasanya bikin jadi kurang bersemangat mendengarkan lagu. Padahal, kalau lagi macet enaknya sambil dengerin musik. Tenang, kamu masih bisa mendengarkan musik dari radio, kok! Berikut ini beberapa rekomendasi stasiun radio di Jabodetabek yang bisa menemani waktu kamu saat macet melanda.

Prambors FM

Lagu-lagu di Prambors FM sangat up to date sehingga bisa menambah wawasan bermusik kamu di tengah kemacetan yang sedang melanda. Tidak hanya lagu-lagu baru, ada banyak lagu-lagu lama yang masih hits sampai sekarang diputarkan oleh Prambors.

Selain lagu, kamu juga bisa terhibur dari pembicaraan yang dilakukan oleh penyiarnya. Kalau pagi-pagi di hari kerja kamu bisa mendengarkan Nycta Gina dan Desta dalam acara Desta and Gina in the Morning yang lucu abis, apalagi saat mereka sedang berdebat. Langsung aja putar di frekuensi 102,2 FM.

Delta FM

Kalau Prambors FM lebih kebarat-baratan lagunya, di Delta FM lebih sering diputar lagu Indonesia yang sedang hits. Kamu gak akan bosen dengar lagu-lagu yang diputar oleh Delta FM, mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam.

Penyiar di Delta FM juga tidak kalah seru dan menghibur, di pagi hari dari Senin hingga Jumat kamu bisa mendengarkan Asri Welas dan Nino Kayam dalam acara Asri and Nino in the Morning yang kocak-kocak. Langsung aja putar ke frekuensi 99,1 FM.

FeMale Radio

Nah, kalau di FeMale saat pagi hari di hari Senin hingga Jumat kamu bisa mendengarkan Ben Kasyafani dan Sissy Prescillia di Happy Morning Besties yang sering membahas trik-trik parenting. Lagu-lagu di FeMale Radio juga gak kalah oke, kamu bisa putar di frekuensi 97,9 FM.

Trax FM

Stasiun radio yang memiliki tagline radio anak muda. Pagi-pagi kamu sudah bisa mendengarkan Tarra Budiman dan Ayushita. Ada banyak topik menarik yang akan dibahas oleh Tarra Budiman dan Ayushita, lho! Langsung aja putar frekuensi kamu di 101,4 FM.

Gen FM

Rekomendasi stasiun radio laonnya untuk Kamu yang ingin menjadi bagian dari Sobat Gen bisa putar frekuensinya di 98,7 FM. Banyak lagu hits yang bisa bikin kamu ceria di tengah kemacetan.

mpok omas

Perjalanan Karier Mpok Omas di Dunia Entertainment

kopi daong

Kopi Daong, Pengalaman Minum Kopi di Tengah Hutan Pinus