in ,

Remake Film Home Alone, Simak Infonya Berikut

Akan dibuat ulang oleh Disney+

film Home Alone
Foto: instagram homoealoneofficial

Ngobrolin.id — Siapa yang belum pernah menonton film Home Alone? Film ini sendiri sudah berulang kali ditayangkan di televisi dan menjadi film wajib saat libur Natal dan Tahun Baru. Memasuki tahun ke-19 saat tayang pertama kali pada 1990, Home Alone dikabarkan akan dibuat ulang oleh Disney. Benarkah isu tersebut?

Tentu masih ingat dong aksi menggemaskan Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini? Home Alone mengisahkan sang bocah bernama Kevin yang selalu nyaris menjadi korban kejahatan. Namun, karena ia pandai dan panjang akal, aksi para penjahat selalu gagal.

Pada film yang pertama, yakni Home Alone, diceritakan Kevin tertinggal secara tidak sengaja di dalam rumah. Sementara itu, seluruh anggota keluarganya berlibur ke Paris, Prancis, dalam rangka liburan Natal.

Tanpa disadari, ia justru bertemu dengan dua pencuri bodoh bernama Mary dan Hary. Kevin yang menyadari keberadaan mereka pun segera menyusun aksi untuk mengerjai mereka.

Aksi pintar tersebut menuai sorak penonton, hingga akhirnya Home Alone memiliki 4 sekuel dan berganti-ganti peran utama. Namun, Maculay Culkin tidak pernah tergantikan di hati para penikmatnya.

Sebagai pengingat, Home Alone sendiri menghasilkan lebih dari US$470juta sepanjang sejarah penayangannya hingga kini. Prestasi tersebut mengukuhkan Home Alone sebagai film keluarga bergenre komedi terlaris sepanjang sejarah sebelum dipukul mundur oleh The Hangover Part II yang muncul pada 2011.

Selain Home Alone, Disney juga dikabarkan akan me-remake banyak film yang sempat populer pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Mulai dari Night at the Museum, Cheaper by the Dozen,  hingga Diary of a Wimpy Kid.

Seluruh film nostalgia tersebut akan berada di bawah layar Disney+ yang dirilis pada November 2019 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai bentuk film-film tersebut, apakah sebagai serial televisi atau diangkat ke layar lebar.

Perilisan Disney+ sendiri pun akan diwarnai banyak karya terbaru Disney. Mereka mengumumkan akan merilis lebih dari 25 seri asli dan 10 film asli pada penayangan perdananya.

resep olahan tempe

Olahan Tempe Ala Anak Kos Akhir Bulan

Pemindahan ibu kota

8 Satwa Terancam Punah di Pulau Calon Ibu Kota