in

‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ akan Segera Masuk Layar Lebar

nantikan keseruan film ini dibioskop kesayangan kamu

rembulan tenggelam di wajahmu
foto: Instagram @_maxpictures

Ngobrolin.id — Siapa yang belum membaca novel karangan Tere Liye yang berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu? Kalau kamu bagian dari orang yang sudah membaca pasti akan senang mendengar berita bahwa novel ini akan difilmkan dan sudah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 12 Desember 2019 mendatang.

Novelnya sendiri sudah terbit cukup lama. Edisi pertamanya keluar pada 2009, yang artinya novel ini sudah terbit 10 tahun yang lalu. Ciri khas pada novel ini terletak pada cover yang dominan berwarna merah oranye seperti langit senja dengan gambaran siluet seseorang tengah duduk.

Tokoh utama dari novel ini adalah Ray yang merupakan pengusaha properti yang sukses dan berhasil. Ray sendiri merupakan mantan anak panti asuhan yang kumuh dan tidak terurus. Bahkan, seluruh anak panti disuruh bekerja kasar dan uang hasil kerja disetorkan untuk penjaga panti. Karena hal itu, akhirnya Ray menjadi anak yang pemberontak dan keluar dari panti. Kehidupannya pun dimulai menjadi seseorang yang bebas dari segala peraturan.

Sampai akhirnya Ray menjadi seseorang pengusaha properti yang sudah berhasil mengembangkan sayap bisnisnya di berbagai daerah.

Sebenarnya, awal dari cerita ini adalah saat Ray terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Saat itu, ia sudah memiliki segalanya: kekuasaan, harta, dan segala keinginan yang ia dambakan sejak kecil. Namun, saat semuanya telah didapatkan, ia masih merasa hampa. Ternyata dalam hidupnya, Ray selalu memiliki pertanyaan besar. Itulah yang menyebabkan dirinya terasa hampa.

Di tengah kehampaan itu datang seorang pria asing yang mengajaknya untuk melakukan perjalanan ke kehidupannya di masa lampau. Perlahan tapi pasti, pria tersebut akan menjawab seluruh pertanyaannya.

Film tersebut akan dibintangi oleh Ari Ilham yang berperan sebagai Ray dewasa, Anya Geraldine yang berperan sebagai Fitri, Bio One yang berperan sebagai Ray masa kecil.

Saat ini film tersebut tengah masuk masa promosi dan akan ditayangkan pada 12 Desember 2019 di bioskop. Novelnya sendiri telah berhasil menarik hati jutaan pembaca yang kagum atas seluruh makna yang tersirat dari kisah perjalanan hidup Ray dan seluruh pertanyaannya.

Para penggemar pun sudah menantikan dan berharap bahwa film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tersebut memiliki ‘atmosfer’ yang sama dengan cerita yang dibawakan di dalam novel. Kalau kamu gimana? Sudah tidak sabarkah?

 

fiersa besari

Fiersa Besari Pamit?

hidroponik dan akuaponik

Apa sih Bedanya Hidroponik dan Akuaponik?