in ,

Review Story of Kale, Recommended Gak Ya?

asal-usul cowo dingin dan mitos cewek misterius

story of kale
foto: instagram @ardhitopramono

Ngobrolin.id — Film Story of Kale baru saja dirilis di bioskop online dan sudah berhasil menarik 100 ribu penonton dalam tiga hari penayangan. Film ini merupakan spin off dari salah satu karakter di film NKCTHI, yaitu Kale.

Di film NKCTHI, Kale merupakan sosok yang berhasil membuat Awan jatuh cinta. Ia tiba-tiba hadir di hidup Awan, mengisi hari-harinya, dan pada akhirnya berhasil membuat Awan nyaman ketika berada di dekatnya. Sayangnya, Kale tidak ingin ada komitmen di dalam hubungan mereka, padahal Awan udah keliatan baper banget sama Kale.

Alasan yang melatarbelakangi keputusan Kale untuk tidak ingin menjalin hubungan dengan Awan diceritakan dalam film Story of Kale.

Ternyata, selama ini Kale memiliki luka dalam hubungan percintaannya. Mulanya, Kale hanya merupakan pemain musik yang sering membantu band-band ketika tampil. Dirinya sering membantu band Arah untuk tampil.

Band Arah memiliki manajer yang bernama Dinda, seorang manajer yang sangat menyukai pekerjaannya dan sangat perhatian dengan anggota band Arah.

Suatu hari, Dinda seharusnya datang ke rumah pacarnya yang bernama Agro karena neneknya Agro ingin bertemu dengan Dinda. Namun, Dinda terpaksa membatalkannya karena band Arah harus tampil dalam sebuah acara. Hal tersebut menyebabkan Agro marah besar dan memukul Dinda.

Melihat tindakan arogan Agro, Kale langsung menghantam Agro agar tidak melukai Dinda. Ternyata, usut punya usut, tindakan tersebut dilakukan Kale karena dirinya menyukai Dinda. Pada akhirnya, Kale yang berhasil membawa Dinda keluar dari hubungan toxic bersama Agro. Namun, hubungan Kale dan Dinda hanya berlangsung selama satu tahun setengah karena Dinda minta putus.

Jika dilihat sepintas, sepertinya sosok Kale sudah cukup tepat untuk Dinda yang selalu disakiti oleh Agro. Sayangnya, jalan cerita tidak sedemikian baiknya, justru Dinda yang membuat sosok Kale berubah menjadi sangat dingin.

Namun, Dinda juga tidak sepenuhnya salah. Dinda juga memiliki alasan kenapa ia meminta putus di saat Kale sudah sangat mencintainya.

Film ini memang berhasil membuat penonton gemes geregetan. Jalan ceritanya sedikit maju mundur, tetapi dibuat sederhana dan mudah dimengerti. Film Story of Kale mungkin kurang cocok buat kamu yang sudah ahli dalam hubungan percintaan.

Namun, film ini cukup bagus untuk kamu yang sedang belajar untuk menjalin hubungan yang  baik bersama pasangan. Belajar untuk saling mengerti satu sama lain tanpa memaksakan ambisi diri sendiri.

menggerakkan kaki saat duduk

Kebiasaan Menggerakkan Kaki Saat Duduk, Bahaya Gak Ya?

peninsula

Sinopsis Peninsula, Ketika Korea Sudah Berubah Menjadi Negara Zombie