in ,

Review The Bridge, Drama Seri di Viu yang Wajib Ditonton

drama yang wajib kamu coba tonton

The Bridge
foto: viu

Ngobrolin.idThe Bridge merupakan film yang digarap oleh Viu mengambil latar belakang Negara Malaysia dan Singapura. Film yang tayang sejak November 2018 ini mengisahkan cerita dua orang detektif asal Malaysia dan Singapura yang harus bekerja sama memecahkan kasus teror pembunuhan.

Cerita dua orang detektif ini dimulai saat ditemukannya sesosok mayat di garis perbatasan antara Malaysia dan Singapura. Namun, yang membuat cerita semakin kompleks adalah mayat tersebut terbelah menjadi dua bagian, satu bagian berada di Malaysia, sedangkan satunya lagi berada di Singapura. Akibatnya, dua penyidik yang berasal dari dua negara tersebut bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

Penyidik dari Malaysia bernama Megat Jamil yang diperankan oleh Bront Palarae dan penyidik yang berasal dari Singapura adalah Serena Teo yang diperankan oleh Rebecca Lim. Kedua penyidik ini mengalami masa penyesuaian yang kurang menyenangkan dan sering terlibat percekcokan karena perbedaan karakter.

Namun, boleh diakui salah satu daya tarik film drama ini adalah peran kedua detektif tersebut. Megat Jamil memiliki karakter yang lebih tenang, tidak terlalu tergesa-gesa, mampu berkomunikasi dengan baik, dan strategis. Sayangnya, Megat merupakan orang yang impulsif sehingga ia sering keliru menentukan keputusan.

Sementara itu, Serena Teo merupakan detektif muda yang dingin, keras kepala, penuh dengan ambisi, pintar memecahkan teka-teki, dan tidak suka mengulur waktu untuk hal yang menurutnya tidak berguna.

Drama ini menggunakan banyak bahasa, ada dialog bahasa Melayu, Inggris, Indonesia, bahkan Cina. Film drama The Bridge ini mengangkat berbagai kasus ilegal yang masih marak hingga sekarang. Seperti perdagangan manusia, pencucian uang, dan kekerasan terhadap wanita dan anak-anak. Semua bisnis ilegal tersebut dinaungi oleh satu kelompok yang disegani oleh semua orang.

Film ini merupakan film adaptasi dari seri detektif Nordic Endeml Shine yang berjudul The Bridge. Film The Bridge ditayangkan di HBO Asia, HBO Go, dan Viu di beberapa negara Asia Tenggara.

Kedua detektif tersebut harus mengesampingkan ego masing-masing untuk memecahkan kasus tersebut. Dan, pada akhirnya mereka berdua mampu bekerja sama memecahkan kasus ini.

Film ini menggabungkan antara drama dan action. Apa yang sedang ditelusuri oleh kedua detektif yang sangat berbeda ini? Saksikan segera The Bridge Season 1!

 

 

penyebab kentut bau

Ternyata Ini Penyebab Kentut Bau Busuk!

penyiar radio

8 Artis yang Berprofesi sebagai Penyiar Radio