in ,

Rilis Film Detective Pikachu, Ini Fakta Uniknya!

Sudah nonton film yang satu ini?

Foto: instagram

Ngobrolin.id — Resmi dirilis di Indonesia pada Kamis (9/5). Film Detective Pikachu ternyata punya banyak fakta unik, lho. Film ini sendiri kini tayang di banyak bioskop di seluruh Indonesia. Kamu bisa menyaksikannya kalau tertarik dengan genre film misteri dan animasi ini.

Rilis lebih dulu

Film Detective Pikachu ternyata rilis lebih dulu di Jepang, lho. Di Jepang, film ini mulai bisa dinikmati para penonton mulai 3 Mei 2019. Sementara, untuk Amerika, film ini baru akan rilis 10 Mei.

Trailer yang sukses

Kesuksesan film ini bahkan sudah terlihar sebelum dirilis. Trailer film Detective Pikachu mulai ditayangkan pada Senin, (12/11) tahun lalu. Dalam kurun waktu kurang lebih 12 jam, trailer tersebut sudah disaksikan sebanyak lebih dari 7,5 juta kali.

Ternyata pernah ganti rumah produksi

Production house (PH) yang menaungi pembuatan film ini ternyata pernah berganti, lho. Sebelumnya, film yang satu ini hendak ditangani oleh PH Universal Studios. Namun, karena satu dan lain hal, akhirnya film ini berada di bawah Warner Bros Studios.

Niantics Labs gelar event seru

Menyambut penayangan film Detective Pikachu, pengembang game yang pernah menyita perhatian masyarakat ini dikabarkan akan menggelar event seru. Niantics Labs sendiri merupakan perusahaan yang mengembangkan game Pokemon Go, dengan salah satu tokohnya adalah Pikachu.

Acara ini dikabarkan akan berlansung mulai dari hari penayangan sampai Jumat (17/5) mendatang. Mereka akan memberikan sejumlah item dan bonus di dalam permainannya. Selama selang waktu tersebut pula, Pokemon yang tampil di film juga akan lebih banyak terlihat di game.

Serunya lagi, di game Pokemon Go kamu juga bisa berburu Pikachu yang sedang menggunakan topi detektif, lho. Hal ini sama seperti filmnya.

Pikachu menari

Jika kamu perhatikan dengan saksama trailer film Detective Pikachu, kamu akan menemui makhluk menggemaskan ini bertarung dengan banyak makhluk lainnya. Kamu tentu bisa membayangkan betapa kompaknya ia dan Justice Smith.

Salah satu adegan yang banyak dibagikan di media sosial adalah ketika Pikachu menari dan berjoget mengikuti irama lagu. Kira-kira, adegan itu akan muncul di film tidak, ya?

saat berbuka puasa

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Berbuka Puasa!

obat yang nggak membatalkan puasa

Jenis Obat Ini Nggak Bikin Puasamu Batal, Lho