in

Rilis Teaser Comeback, BlackPink siap Bersaing dengan BTS dan Twice

BlackPink akan come back
Foto: instagram blackpink

Ngobrolin.id — Dikabarkan salah satu girlband asal Korea yang tengah naik daun, BlackPink akan come back pada 5 April 2019. Foto teaser masing-masing keempat member sudah dirilis oleh YG Entertaiment selaku label yang menaungi mereka.

Urutan rilis foto tersebut adalah Lisa, Jennie, Jisoo, dan terakhir Rose. Keempat foto tersebut memperlihatkan album yang akan segera dirilis, bertajuk Kill This Love. Konsep pemotretan menggunakan latar belakang merah.

Tak hanya foto masing-masing personil, keempat member tersebut juga kompak dalam satu foto teaser yang menyita perhatian penggemar. Pakaian dominan hitam bikin mereka kelihatan makin menarik, ya. Sontak, para fans dan pengikut BlackPink pun langsung menyerbu foto tersebut.

BlackPink akan come back
Foto: instagram

Di tengah kasus yang tengah menyeret YG Entertaiment, BlackPink berusaha mempertahankan nama baik agensi tersebut. Tak hanya menyiapkan album terbaru, BlackPink juga disibukkan oleh persiapan di festival musik Coachella 2019 dan tur di Amerika Serikat.

Momentum comeback ini tentu saja merupakan persaingan yang sengit di dunia K-Pop karena di bulan ini juga (April), dua idol grup Korea lainnya juga akan merilis karyanya. Mereka adalah BTS dan Twice.

BTS sendiri akan merilis album barunya pada 12 April mendatang. Sementara, di hari berikutnya, grup beranggotakan tujuh orang ini akan menampilkan lagu terbarunya di Saturday Night Live di Amerika Serikat.

Sampai saat ini, pre-order album bertajuk Map of the Seoul: Persona tersebut sudah mencapai lebih dari 2,6 juta kopi.

Tak hanya BTS, April juga akan disemarakkan dengan munculnya album baru dari Twice. Girlband tersebut sudah menggarap video untuk album tersebut sejak Februari 2019.

Saat ini, Twice sedang disibukkan dengan tur di tiga kota besar di Osaka, Tokyo, dan Nagoya.

 

kopi bisa menggambarkan kepribadian

Cari Tahu Kepribadianmu Jika Digambarkan dalam Secangkir Kopi

cutbray dan baggy

Cutbray dan Baggy yang Kabarnya Bakal Ngetren Lagi