in

Romantisnya Bos Facebook Bikin Kotak Tidur Buat Istri Biar Tidur Nyenyak

kotak tidur
Foto: Instagram @zuck

Ngobrolin.id — Kasih sayang seorang suami kepada istri bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg. Ia didapati mengunggah sebuah foto kotak kayu yang ia ciptakan sendiri demi membantu sang istri, Priscilla Chan, agar bisa tidur nyenyak. Ya, disinyalir itu merupakan sebuah kotak tidur.

kotak tidur
Foto: Instagram @zuck

Melansir laman Business Insider, Selasa (30/4/2019), kotak tidur itu terbuat dari kayu dan bersinar selama sejam antara pukul 6 hingga 7 setiap pagi. Dalam unggahannya di akun Facebook dan Instagram miliknya itu, Zuckerberg menulis bahwa sang istri menginspirasi penemuannya tersebut. Dia menceritakan bahwa Chan semakin sulit tidur sejak mereka memiliki dua anak perempuan.

“Dia akan terbangun dan mengecek waktu dari ponselnya untuk melihat apakah kedua anaknya terbangun, tapi hal tersebut cukup membuatnya gelisah dan sulit untuk kembali tertidur,” tulis Mark dalam caption-nya.

Pria kelahiran 1984 ini juga menjelaskan, bahwa cahaya dari kotak tersebut cukup mudah terlihat. Dan jika sang istri melihatnya, ia akan tahu bahwa ini sudah pagi dan ia bisa mengecek kedua anaknya. Cahayanya juga cukup redup dan tak akan membangunkannya jika ia masih tertidur.

Zuckerberg juga menambahkan, bahwa meski kotak tersebut tak menunjukkan waktu, tapi cukup untuk mencegah Chan mengkhawatirkan tentang pukul berapa ia terbangun.

“Sejauh ini, kotak tersebut bekerja lebih baik dari yang saya harapkan dan dia dapat tidur lelap sepanjang malam. Sebagai seorang teknisi, membangun sebuah alat untuk membantu pasangan tidur nyenyak adalah salah satu cara terbaik untuk ekspresikan cinta dan penghargaan,” tutur pengusaha muda tersebut dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut tentu saja mengundang banyak komentar. Mantan manajer dan investor Facebook Dave Morin bahkan menyebut penemuan tersebut sebagai hal yang jenius.

Zuckerberg menulis bahwa mereka yang berada dalam lingkaran sosialnya sangat mendukung ide tersebut.

“Sebagian teman saya memberitahu bahwa mereka menginginkan hal seperti ini. Jadi saya hanya menyimpannya, berjaga jika suatu saat ada pengusaha lain yang ingin membuat lebih banyak kotak tidur untuk lebih banyak orang,” kata Mark.

Avengers: End Game

Keren! Avengers: End Game Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa

sosok wanita hebat di balik kesuksesan MV BTS

Sosok Wanita Hebat di Balik Kesuksesan MV BTS yang Pecahkan Rekor