in

Salut! Niki dan Rich Brian Meriahkan HUT RI di Amerika

Dirgahayu Republik Indonsia!

Niki dan Rich Brian
Foto: instagram nikizefanya

Ngobrolin.id — Dua musisi berbakat dari Indonesia, Niki dan Rich Brian, memberikan kado spesial pada Hari Kemerdekaan Indonesia (17/8). Bertempat di Los Angeles, California, Amerika Serikat, kedua penyanyi yang bernaung di bawah label 88rising ini turut memeriahkan HIT RI.

Keduanya hadir dalam acara The Cloud Music Festival yang digelar tepat pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74. Tak hanya mereka berdua, acara tersebut juga dihadiri oleh musisi lain seperti Joji, iKON, Y2K, Park Hye Jin, Manilla Killa, dan lainnya.

Penampilan keduanya menjadi sorotan, lantaran aksi tak biasa yang ditunjukkan oleh Niki dan Rich Brian. Niki menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan sangat merdu di awal penampilannya. Saat menyanyikan lagu kebangsaan tersebut, terdengar rekaman suara mantan Presiden Soekarno membacakan teks proklamasi kemerdekaan sebagai backsound.

Aksi Niki diawali dengan beberapa orang berpakaian merah putih berdiri di atas panggung. Tampak bendera merah putih berkibar dengan gagahnya sejumlah tiga buah. Suara Soekarno memecahkan keheningan, disusul dengan Niki yang menyanyikan lagu gubahan W.R. Soepratman tersebut dinyanyikan dengan hikmat.

Tak hanya penampilan memukau di atas panggung, Niki juga mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian bernuansa merah dan putih di Instagram. Lewat caption yang ia buat, Niki mengucapkan selamat hari kemerdekaan bagi negara kelahirannya tersebut. Rasa cintanya pada Indonesia tak luntur meski sedang berada di luar negeri untuk berkarier.

Berbeda dengan Niki, Rich Brian tak melantunkan lagu kebangsaan saat penampilannya. Namun, pemuda kelahiran Jakarta itu menggunakan latar belakang berupa bendera merah putih berukuran sangat besar saat ia beraksi di atas pangung.

Kedua aksi anak bangsa tersebut menuai banyak pujian dan tepuk tangan dari penonton. Tak hanya itu, keduanya juga menjadi perbincangan dunia maya. Berprestasi di dunia hiburan, namun tak lupa dengan negeri yang tengah berbahagia menyambut usia ke-74.

kembalikan semangat kerja

Kembalikan Semangat Kerja dengan Cara-cara Ini

Jagat Sinema BumiLangit

Ini Dia 6 Patriot Jagat Sinema BumiLangit