in

Sambut Konser, Ini Lagu-Lagu Terbaik Shawn Mendes

lagu-lagu terbaik Shawn Mendes
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Sudah nggak sabar menantikan konser Shawn Mendes? Sabar dulu! Konser tunggal penyanyi kelahiran Kanada ini baru akan dihelat pada Oktober mendatang. Sambil menunggu, yuk kepoin lagi lagu-lagu terbaik Shawn Mendes.

Stiches

Lagu Stiches ini menjadi debut pria bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes ini. Sebelumnya, ia kerap menyanyikan lagu cover berbagai penyanyi yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Lagu ini terdapat di album studio pertama miliknya yang dirilis 2015. Album tersebut bertajuk Handwritten. Single Stiches sendiri berada di nomor satu tangga nada Inggris dan 10 besar di Amerika Serikat dan Kanada.

Hingga saat ini, musik video dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube. Angka yang fantastis, bukan? Tentu hal ini jadi pembuktian bahwa karya Shawn Mendes tak bisa dianggap remeh.

I Know What You Did Last Summer

Menggandeng penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Amerika, Camilla Cabello, kali ini Shawn Mendes kembali menunjukkan kualitas vokalnya. Dalam musik video berdurasi 3 menit 48 detik itu, Shawn terlihat sedang berjalan mendatangi Camilla.

Mercy

Lagu tentang permintaan maaf ini sudah diputar sebanyak lebih dari 200 juta kali di YouTube. Kalau kamu pengen lihat permainan piano dan gitar Shawn Mendes, kamu bisa tonton video ini.

In My Blood

Lagu ini merupakan single utama dari album yang paling anyar dirilis berjudul sama, In My Blood. Lagu ini istimewa bagi penyanyinya, karena menceritakan tentang dirinya yang mengidap gangguan kecemasan.

Treat You Better

Dirilis dalam album Illuminate pada 2016, lagu ini berhasil menyita perhatian penggemar. Tak tanggung-tanggung, sampai saat ini video musik lagu ini telah diputar lebih dari 1,7 miliar kali di akun YouTube miliknya.

There’s Nothing Holding Me Back

Bersama Treat You Better, lagu ini berhasil menduduki tangga musik 10 besar di beberapa negara. Lagu ini juga mengantarkannya jadi salah satu pria berusia kurang dari 20 tahun yang berhasil menempatkan single-nya di nomor satu tangga lagu Adult Pop Songs pada 2018.

 

main handphone

Jangan Main Handphone Saat Makan, Nanti Gendut!

Maell Lee

Berkenalan dengan Maell Lee, Preman Terkuat di Bumi