in

Samsung Luncurkan Galaxy Fit e, Saingan Mi Band Xiaomi?

Galaxy Fit e
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Di era serba modern seperti sekarang ini, teknologi semakin berkembang begitu pesatnya. Nah, Untuk menyaingi Mi Band milik Xiaomi, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Fit e sebagai smartband andalan mereka.

Meski secara tampilan, smartband dari Samsung ini mirip dengan smartband dari Xiaomi. Menariknya, Galaxy Fit e ini memiliki ukuran 0,67 inci dan dilengkapi dengan layar OLED yang dapat disentuh untuk mengoperasikannya.

Gelang pintar ini juga pastinya memiliki sensor detak jantung yang tersinkron dengan aplikasi Samsung Health. Akan tetapi, Samsung tidak menjelaskan apakah smartband ini memiliki sertifikat IP water resistant atau tidak.

Namun untuk daya tahannya, dalam satu kali pengecasan penuh, Galaxy Fit e dapat bertahan hingga 6 sampai 7 hari. Selain itu, Galaxy Fit e juga akan hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Hitam, Putih, dan Kuning.

Galaxy Fit e ini dijual dengan harga 40 Euro atau setara dengan Rp648 ribu di Eropa. Namun jangan khawatir, biasanya produk-produk teknologi di Eropa harganya cenderung lebih tinggi daripada harga di Indonesia.

Jadi, bisa disimpulkan kalau smartband ini akan dijual dengan harga yang terjangkau, yakni tidak lebih dari Rp648 ribu.

menu baru KFC Indonesia

Menu Baru KFC Indonesia Bikin Orang Girang, Apa Itu?

Ferrari langka

Ferrari Langka Seharga Rp31 Miliar Dicuri Saat Test Drive