in ,

Sangat Populer, Apakah Nycta Gina Bisa Kembali Hadir Sebagai Jeng Kelin?

Siapa yang kangen dengan Jeng Kelin

jeng kelin
foto: instagram @missnyctagina

Ngobrolin.id — Anak ’90-an pasti tahu siapa itu Jeng Kelin, tokoh komedi yang sempat populer di 2000-an. Jeng Kelin digambarkan sebagai seorang wanita kaku dengan blush on warna merah super tebal, lipstik berbentuk love di tengah bibir, rambut pendek yang kaku, dress jadul berwarna merah muda, dan membawa tas jadul berukuran besar.

Jeng Kelin terkenal dengan suaranya yang sangat cempreng dengan intonasi suara yang ngeselin. Awalnya, tokoh ini hadir di dalam sketsa komedi populer berjudul Prime Time dan kini tokoh tersebut sudah sangat populer.

Kamu pasti sudah tahu siapa yang berperan di balik sosok tokoh komedi yang super cempreng ini, ia adalah Nycta Gina. Di balik sosok yang konyol dan agak sedikit bodoh, nyatanya Nycta Gina merupakan seorang dokter dan kini sudah berkeluarga dengan Rizky Kinos.

Saat ini Nycta Gina yang akrab dipanggil Gina sudah mengenakan hijab sehingga dirinya mengaku sulit untuk tampil kembali sebagai Jeng Kelin. Gina mengaku di Podcast KinosGina, terakhir kali memainkan peran tersebut saat hamil anak pertamanya yang bernama Panutan.

Namun, belakangan ini Gina bersama Kinos baru saja membuat video TikTok yang diunggah di laman Instagram pribadinya. Mereka berdua memarodikan salah satu scene dari sketsa komedi Jeng Kelin.

Di video tersebut Gina terlihat mengenakan dandanan yang hampir mirip dengan tokoh komedi tersebut. Yang berubah hanya hijab dan warna dress yang dikenakan. Namun, dari gerak tubuh hingga tampilan mimik wajahnya sudah sangat mirip dengan tokoh komedi cempreng nan ngeselin.

Unggahan video tersebut berhasil menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang mengaku rindu dengan tokoh ngeselin tersebut di kolom komentar. Tak jarang banyak warganet yang meminta dirinya tampil kembali sebagai Jeng Kelin. Namun, Gina menjawab “Udah tobat”. Sepertinya, itu merupakan isyarat bahwa Gina tidak akan pernah tampil di layar televisi sebagai Jeng Kelin.

Pada episode Podcast yang berjudul Buat Lo Lucu, Buat Gue Ini Harga Diri!  Gina mengaku dirinya pernah kesal berada di bayang-bayang sosok Jeng Kelin. Gina sempat ingin dikenal menjadi dirinya sendiri, bukan karena tokoh komedi yang ia perankan.

UN dan UAS

UN dan UAS Ditiadakan, Ini Kriteria Kelulusan Siswa

tanaan pengusir nyamuk

Selamat Tinggal Nyamuk! Tanaman Hias Ini Bisa Jadi Pengusir yang Ampuh