in ,

Savage Love yang Lagi Viral di TikTok Bakal Diremix oleh BTS dan Jason Derulo!

wow kejutan baru lagi guys!

savage love
foto: twitter @bts_bighit

Ngobrolin.id — Belum lama ini para member BTS mengunggah video di akun TikTok mereka yang sedang menari dengan lagu Savage Love. Lagu tersebut dibawakan oleh Jason Derulo dan sudah banyak pengguna TikTok yang menggunakannya untuk berkreasi.

Dalam video tersebut, para member terlihat sangat asyik menari sesuai dengan irama lagu dan diakhiri dengan pose yang kocak-kocak. Kemunculan video tersebut membuat banyak Army (fans BTS) berspekulasi bahwa boy group tersebut akan memiliki project dengan lagu Savage Love.

Dan benar saja, Senin, 28 September 2020, melalui akun Twitter resmi @BTS_Official, pihak BTS mengumumkan BTS akan duet bersama Jason Derulo membawakan lagu Savage Love versi remix. Dalam tweet tersebut juga disebutkan ‘this Friday’. Mungkin ini artinya lagu tersebut akan tayang pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Tweet pengumuman kolaborasi tersebut disertakan video kompilasi antara BTS, Jason Derulo, dan Jawsh_685 yang sama-sama sedang berjoget dengan lagu Savage Love.

Sebelumnya, lagu Savage Love dibawakan oleh Jason Derulo yang berkolaborasi dengan Jawsh_685. Lagu ini belum lama muncul, bahkan masih dalam hitungan bulan. Tapi eksistensinya sudah bisa dibilang cukup populer. Banyak pengguna TikTok yang memutarkan lagu beraliran Hip-Hop/Rap ini.

Sepertinya, TikTok sudah menjadi sebuah media sosial yang berpotensial untuk mengiklankan sebuah lagu tanpa perlu mengeluarkan banyak budget. Asalkan lagu tersebut memang enak didengar dan sesuai dengan selera masyarakat, akan ada banyak pengguna yang menggunakan lagu tersebut untuk berjoget.

Pengumuman yang baru saja dirilis tersebut sontak membuat para Army terkejut. Seperti diketahui, BTS sedang dalam puncak kejayaannya setelah lagu Dynamite berhasil berada di posisi puncak Billboard Hot 100 selama dua minggu.

Selain itu, mereka juga akan comeback lagi, lho! BTS akan merilis album bertajuk ‘BE’ pada 20 November 2020. Kabar tersebut membuat banyak Army yang mulai galau ingin membelinya. BE merupakan album fisik BTS yang bisa kamu pesan melalui sistem pre-order. Kamu bisa pesan di Amazon, official store, atau beberapa e-commerce lainnya.

 

 

 

GeNOse

GeNose, Alat Deteksi Covid-19 Besutan UGM yang Bekerja dalam 80 Detik

vegetarian tidak memakan bawang

Mengapa Ada Vegetarian yang Tidak Memakan Bawang