in

Scoob! Animasi Scooby Doo Akan Tayang Mei 2020

kabar baik untuk penikmat cerita sccoby doo

scoob!
foto: instagram @scoob

Ngobrolin.id — Setelah sekian lama cerita Scooby Doo menemani generasi ‘90-an, kini cerita tersebut dibuat dalam film animasi 3D yang berjudul Scoob! dan akan dirilis pada 15 Mei 2020. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah mengikuti ribuan kasus yang sudah dipecahkan oleh sekelompok geng detektif yang beranggotakan Shaggy, Daphne, Velma, Fred, dan tentunya Scooby.

foto: instagram @scoob

Film ini sudah direncanakan sejak 2014, saat itu Warner Bros sudah mengumumkan akan membuat ulang cerita Scooby dalam bentuk film animasi. Mulanya, Cervone ditunjuk sebagai orang yang akan men-direct film tersebut bersama Dax Shepard yang akan menjadi co-direct. Namun, pada Oktrober 2018, Shepard memutuskan untuk mundur. Setelah perjalanan panjang, akhirnya pada Maret 2019, film ini bisa digarap dan mulai mencari beberapa pemain.

Warner Bros Picture akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa film Scoob! akan naik ke layar lebar pada 15 Mei 2020 setelah merilis trailer-nya pada 6 Maret 2020 di kanal YouTube Warner Bros Pictures.

Pada bagian awal video tersebut, Shaggy dan Scooby dikabarkan telah diculik oleh cahaya biru yang tiba-tiba muncul dari angkasa. Ternyata, Shaggy dan Scooby dibawa ke Falcon Fury. Falcon Fury berencana untuk merekrut Shaggy dan Scooby untuk menggagalkan rencana Dick Dastardly yang akan melakukan ‘dogpocalypse’ secara global.

Seperti cerita Scooby Doo lainnya, mereka berlima selalu terlibat pada setiap kasus yang akan dipecahkannya. Dengan kerja sama antartim, mereka selalu berhasil memecahkan kasus demi kasus.

foto: instagram @scoob

Namun, pada film Scoob! kali ini ada yang berbeda. Jalan cerita film tersebut menampilkan cerita bagaimana pertemuan Shaggy kecil dengan Scoob. Selanjutnya, mereka berdua bertemu dengan Fred, Velma, dan Daphne. Akhirnya, semenjak itu mereka berlima menjadi geng detektif cilik hingga dewasa.

foto: instagram @scoob

Bukan Scooby Doo namanya jika jalan ceritanya monoton, hanya fokus memecahkan masalah tanpa bumbu humor. Beberapa adegan dalam trailer film tersebut menampilkan cuplikan-cuplikan yang mampu mengundang gelak tawa.

Bagi kamu penggemar Scooby Doo wajib nonton film teranyar ini untuk melepas rasa rindu dengan film yang sudah lama tidak tayang di televisi. Jangan lewatkan untuk menyaksikan film Scoob! dan ceritakan kepada kami bagaimana pendapat kamu tentang film tersebut, ya!

 

 

 

teman tapi menikah 2

Teman Tapi Menikah 2, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Ini

imun tubuh

Cara Mudah Menjaga Imun Tubuh agar Tetap Sehat